On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Air Embun dapat Menurunkan Kolesterol

Kita mungkin pernah mendengar air embun berbeda dengan air jenis lain. Apa iya? Menurut Prof. Leonardus Broto Sugeng Kardono, PhD., APU., profesor riset bidang kimia organik LIPI, air embun terjadi dari kelembapan udara yang mengalami pengembunan. Air ini sangat murni dan tidak mengandung mineral anorganik (seperti garam dan klorida), logam berat (seperti timbal dan merkuri), […]

4 Alasan Amerika Suka Banget Film Superhero

Mungkin sebagian dari kamu yang menggeluti dunia perfilman bakal bilang kalau film-film Amerika nggak cuma tentang superhero doang. Tapi marilah kita akui bersama kalau pasar terbesar dunia perfilman global ini emang demennya film superhero. Makanya Hollywood gak berhenti-berhenti bikin film gituan. Nah pertanyaannya kenapa orang Amerika sendiri gak bosen-bosen dan tetep suka banget dengan jenis […]

The Scream, Lukisan Termahal di Dunia

Bila masih hidup, Edvard Munch mungkin akan sangat bahagia ketika mengetahui lukisan yang pernah dia buat jadi barang mewah. Bahkan salah satu karya seniman asal Norwegia itu baru saja dinobatkan menjadi barang seni termahal yang dijual di balai lelang internasional. Seperti dikutip dari paangfadillah.blogspot.com, lukisan “The Scream” laku dijual seharga hampir US$120 juta, sekitar Rp1,1 […]

10 Tahapan Menghipnotis Orang

Berikut ini adalah 10 tahapan menghipnotis yang paling sederhana sekaligus relatif ampuh. Mulai dari tahap membangun kepercayaan diri, melakukan induksi, hingga memberikan sugesti di alam bawah sadar sang subjek, semua ini harus dilakukan dengan langkah-langkah yang tepat dan efektif. Jika anda sudah menguasai metode dasar dalam tips menghinoptis ini, anda pun bisa mengembangkannya ke tingkat […]

10 Bandara Paling Menakutkan di Dunia

Bandara merupakan tempat lepas landas dan mendaratnya pesawat biasa cuaca burk selalu menjadi halangan bagi para pilot untuk lepas landas dan pendaratan pesawat namun ternyata ada bandara di dunia ini yang cukup extrem bagi para pilot untuk melakukan lepas landas dan pendaratan pesawat kamu mau tahu bandara apa aja itu simak info berikut ini yang […]

Sejarah Sekte Seks Bebas

Selama ini memang belum ada catatan sejarah pasti sejak kapan praktik seks bebas muncul. Namun dalam beberapa literatur, cerita seks bebas besar-besaran yang disebut pernah muncul adalah peristiwa orgy (seks party) yang dilakukan pasukan Romawi. Seperti dikutip dari anehdidunia.com peristiwa itu terjadi di Roma pada 200 tahun sebelum masehi. Ketika itu sebanyak 700 tentara Romawi […]

5 Misteri Seputar Lubang Hitam

Tahukah kamu bahwa dibumi ini memiliki lubang hitam yang sangat mengerikan. Lubang hitam atau yang sering disebut dengan Black Hole merupakan sebuah pemusatan masa yang cukup besar yang memiliki gaya gravitasi yang besar juga. Lubang hitam ini bisa menarik apa saja yang berada tepat didepannya sehingga bisa masuk kedalam lubang hitam tersebut. Seperti isu-isu yang […]

On The Spot © 2014