On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Akibat Sering di Bully Kok Jadi Doyan Ngeseks

Cewek Kecanduan Seks – Memiliki tubuh yang tidak seksi memang sering membuat seseorang merasa minder dan tidak percaya diri. Bahkan yang lebih parahnya lagi seseorang bisa mengalami trauma akibat sering di bully dan diejek oleh teman-temannya karena memiliki tubuh yang tidak indah dan seksi.
Hal inilah yang dialami oleh seorang wanita yang bernama Casey Donovan, berusia 25 tahun. Ia mengalami trauma akibat sering di bully oleh teman-temanya karena memiliki tubuh yang tidak indah dan seksi alias jelek.
Traumanya ini membuat Casey menjadi kecanduan seks, karena menurutnya seks merupakan hal yang dapat membuatnya merasa tenang, nyaman, dan dapat menghilangkan rasa mindernya itu.
Cewek Cabi Cabi An
Cewek Cabi Cabi An
Awal kisahnya dulu Casey sering di bully oleh teman-temannya  selama enam tahun. Salah seorang temannya pernah mengatakan bahwa Casey sering melakukan seks phone dengan seorang pria bernama Champbell. Tapi, itu hanya ejekan semata, bukan kenyataan. Namun, akibat ejekan itulah yang membuat Casey merasa kotor dan merasa dilecehkan oleh temannya yang bernama Olga tersebut.
Hal itulah yang membuat Casey menjadi kecanduan terhadap seks. Dengan aplikasi ponsel yang ia miliki, ia mulai menggait para pria lalu mengajaknya berkencan dan tidur bersama pria tersebut.
Casey mengaku bahwa dirinya tidur dengan pria yang berbeda setiap dua hari sekali, dan itu membuatnya sangat merasa nyaman dan dapat merasakan kehangatan seseorang dalam dunia nyata, bukan hanya sebuah fiktif biasa seperti yang dikatakan oleh temannya tersebut.
Casey mengaku ia telah kehilangan keperawanannya sejak usia 23 tahun, dan saat itu ia mulai aktif untuk memikat teman melalui aplikasi di ponselnya dan mengajaknya tidur bersama.

gambar orang ngeseks
.
Updated: September 3, 2015 — 03:28
On The Spot © 2014