On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Luar Biasa Jatuh Dari lantai 11 Bayi ini Berhasil Selamat

Musa Sayid seorang bayi mungil berusia 15 bulan ini mengalami nasip yang naas yakni jatuh dari ketinggian lantai 11 pada apartemen yang didiaminya. Beruntungnya, Musa Sayid ini berhasil selamat dan saat ini ia berada di dalam perawatan rumah sakit .

Klik untuk memutar

Bayi ini tejatuh dari lantai sebelas pada Minggu malam, 11 Mei 2014, tepat dari pagar balkon apartemennya di Minneapolis.

Kejadian ini terjadi ketika Ibu Musa tengan sibuk melakukan pekerjaan rumah. Pada saat itu, Musa dan kakaknya yang berusia 3 tahun ini sedang diasuh oleh ayahnya. Namun , sewaktu ayahnya pergi keruangan lain. Musa pun tidak ada yang mengawasi hingga terjatuh dari ketinggian lantai 11 tersebut.

Yang lebih beruntung lagi, teras apartemen tersebut telah memiliki beberapa peralatan keselamatan. Sehingga Musa Sayid ini masih bisa diselamatkan.

Namun, yang mengherankan lagi, mukjizat yang dialami oleh Musa Sayid ini bisa diselamatkan kemungkinan akibat tulangnya yang masih lentur. Hal ini dijelaskan oleh Dr Tina Slusher yang menangani Musa saat ini.

Dr Tina Slusher ini mengatakan “Jika kamu dan saya jatuh dari tempat setinggi itu, mungkin kita akan mati. Saat ini memang Musa mengalami patah tulang dan gegar otak. Parunya pun berlubang. Namun kondisi bocah itu stabil meski tengah kritis.” Ungkapnya.

“Di balik itu semua, ini merupakan mukjizat Tuhan” Lanjut Dr Tina Slusher dari unit perawatan intensif Hennepin County Medical Center tempat Musa dirawat seperti yang dilansir dari Merdeka.com(17/05/2014).

source

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

foto bayi mungil
.
Updated: Juni 21, 2016 — 19:26
On The Spot © 2014