On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

5 Cara Unik Menolak Cinta

Cara Menolak Cinta
5 Cara Unik Menolak Cinta – Orang yang jatuh cinta biasanya bakalan siap untuk menyatakan cintanya ke pujaan hati. Entah itu lewat sms atau menyatakan secara langsung.

Ada banyak banget caranya untuk menyatakan cinta yang seperti ini. Kamu yang keren itu ternyata bisa juga ditembak. Kamu pun bingung harus jawab apa.Tapi tenang aja, Cinta yang dikasih ke kamu itu bisa diterima atau ditolak kok.

Nah, kalau ternyata kamu gak suka atau gak sreg dengan orang yang nembak kamu, kamu bisa pakai cara ini untuk untuk menolak cinta supaya lebih ‘halus’ dan gak terkesan sombong. (kpl/dna)

Klik untuk memutar

1. Kamu Terlalu Baik

Memang agak klise sih. Tapi mau gimana lagi? Alasan ini adalah alasan yang paling standar kalau kamu mau menolak seseorang supaya orangnya itu gak usaha buat dekatin kamu lagi. Soalnya kamu pasti keganggu kan ya?

Kalo kamu mau menyatakan tolakan cinta yang seperti ini, ada baiknya orang yang nembak kamu itu beneran baik alias belum pernah ada track record untuk melakukan kejahatan lho ya. Jangan sampai psikopat atau pembunuh bayaran kamu kasih jawaban kayak begini.

Kamu tinggal bilang ‘kamu terlalu baik buat aku, aku gak bisa nerima kamu’ dengan elegan dan mata kamu dibuat berkaca-kaca di depan orang yang nembak kamu. Setelah itu, kamu tinggal kabur sambil pura-pura nangis deh. (kpl/dna)

2. Kita Lebih Baik Temenan Aja Ya?

Cara penolakan yang seperti ini juga bisa kamu terapkan kalau kamu sedang dalam kondisi ditembak oleh seseorang. Tapi, pastikan kalau kamu mau mengeluarkan alasan ‘kita lebih baik temenan aja ya?’ ini, jika orang yang nembak kamu beneran teman kamu.

Jangan sampai kamu bilang kayak gini ke orang yang ternyata nge-fans sama kamu. Ntar dia malah kegirangan kamu sebut teman. Yang ada, kamu malah dikejar sampai ke ujung dunia.

Kamu tinggal mengatakan dengan perlahan ‘kita lebih baik temenan aja ya? Aku lebih seneng gitu’ ke orang yang nembak kamu. Kalau dia ngotot, kamu tinggalin aja. Kan kamu udah bilang ke dia baik-baik juga. (kpl/dna)

3. Aku Udah Punya Pacar di Luar Negeri

Alasan yang satu ini sebenarnya memaksa kamu untuk berbohong ke orang. Tapi, bisa dijadiin salah satu alasan yang cukup mujarab untuk menolak seseorang yang menyatakan cinta ke kamu. Apalagi kalau orang itu nyatain cintanya gak nyantai, sampai maksa kamu segala.

Kamu hanya perlu dengan penuh keyakinan bilang ‘aku udah punya pacar di luar negeri’. Kalo nanti kamu ditanya, pacar kamu yang sekarang ada di mana, kamu jawab aja asal. Entah itu ada di Timbuktu atau ada di Tunisia, jawab aja. Yang penting terlihat meyakinkan.

Selain cara ini cukup pas untuk menolak seseorang, juga keliatan keren. Soalnya kamu jadi dianggap anak yang gaul abis, sampai punya pacar di luar negeri gitu. Walau aslinya bohong doang. (kpl/dna)

4. Aku Belum Siap Pacaran Dulu

Selain cara sebelumnya, cara ini juga bisa kamu pakai kalau kamu mau menolak orang yang menyatakan cintanya dengan total di depan kamu. Cara ini bisa kamu pakai dengan catatan, kamu baru aja putus. Jadinya kamu terkesan masih belum bisa ‘move on’ dari pasangan kamu yang sebelumnya.

Walau aslinya, karena kamu gak suka aja sama orang yang nembak kamu itu. Gak sesuai dengan kriteria kamu yang nyari pasangan mapan, cakep, dan sempurna.Makanya, bilang ke orang yang nembak kamu kalau kamu belum siap untuk pacaran lagi. Biar dia gak tersinggung gitu.(kpl/dna)

5. Kamu Udah Aku Anggap Adik/Kakak

Untuk alasan yang satu ini, bisa kamu cobain ke orang yang lebih tua atau lebih muda dari kamu, terus berani-beraninya nembak kamu di lapangan. Padahal, kamu gak ada perasaan sama sekali sama orang ini.

Dengan alasan penolakan ‘kamu udah aku anggap adik/kakak’ ini, kamu juga gak akan kehilangan kesempatan buat tetap dekat sama si orang yang nembak kamu ini. Bisa tetap jaga komunikasi, atau bahkan jadi orang yang antar jemput kamu ke mana-mana.

Tapi ya gitu, kamu jadi agak jahat aja kalau anggap si orang yang nembak kamu susah payah itu jadi adik atau kakak. Padahal, mama papa kamu aja gak kenal sama sekali. Papasan di jalan aja gak pernah kok.(kpl/dna)

Nah, itulah 5 Cara Unik Menolak Cinta. semoga bisa menambah wawasan anda.

Baca Juga : 5 Foto Paling Romantis Di Dunia

Cara menolak teman yg minta pulsa cara mnolak tmn mnta plsa
.
Updated: November 1, 2015 — 11:26
On The Spot © 2014