On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

7 Kisah Nyata Tentang Kekuatan Cinta

Di jaman sekarang, banyak yang meragukan cinta sejati. Semakin modern, kehidupan percintaan seringkali dihiasi dengan trik-trik karena cinta tak lagi sekedar perasaan, namun sudah dianggap seperti permainan.
Cinta bukanlah sebuah permainan, setidaknya bagi lima pasangan ini. Bagi mereka, cinta adalah hal yang berharga dan akan mereka pelihara selama-lamanya bahkan hingga maut memisahkan, cinta itu tetap mendekap pasangan mereka di dunia.
Dan Inilah 5 kisah cinta nyata yang menghangatkan hati dan akan membuat Anda percaya bahwa cinta sejati itu nyata. Serta akan membuat kita belajar bahwa cinta bukan sekedar permainan meski jaman sudah mengubahnya (vemale.com).

1. Akibat Mempunyai Nama yang Sama

Pasangan ini tak pernah bertemu sebelumnya, namun karena email nyasar, membuat pasangan ini jadi berjodoh. Tinggal di negara berbeda, Ruben P. Salazar adalah warga negara Texas, Amerika Serikat, sedangkan Rachel Salazar tinggal di Bangkok, Thailand.
Ruben menerima email yang ternyata sebenarnya untuk Rachel. Bagaimana ini bisa terjadi? Aneh bukan? Namun berkat email nyasar tersebut, Ruben dan Rachel akhirnya berkenalan. Mereka bahkan akhirnya menikah tahun 2007 lalu.
Kadang cinta memang tak ada logika. Ia bergerak dengan caranya sendiri yang tak dimengerti teori manusia. Tak usah menteorikan cinta, kebenaran sesungguhnya ada di dalam hati Anda.

2. Dari Berpura – Berpura Menjadi Kenyataan

Dua karyawan dari De Vere Dunston Hall Hotel, Amanda Semmence dan Kieron Dudle sebenarnya hanyalah model untuk brosur promo yang ada di hotel tempat mereka bekerja. Sang manajer pun sudah menjuluki keduanya sebagai pasangan ideal.
Namun, waktu terus berjalan dan membuat keduanya yang tadinya hanya rekan kerja, menjadi sepasang kekasih. Mereka pun berkencan dan akhirnya menikah sungguhan di hotel di mana mereka menjadi model. Kadang, jodoh itu memang sudah ada di dekat Anda, Ladies.

3. Pasangan Yang Meninggal Bergandengan Tangan

Ada beberapa kisah mengenai pasangan yang bergandengan tangan saat maut memisahkan. Salah satunya adakan Norma dan Gordon Yeager. Keduanya sudah berusia sangat tua yaitu 90 tahun dan sudah 72 tahun menikah. Suatu hari, pasangan ini mengalami kecelakaan.
Saat dibaringkan di kamar yang sama di rumah sakit, keduanya berdampingan dan meski tak sadarkan diri, Norma dan Gordon saling bergandengan tangan. Gordon meninggal lebih dulu, namun setelah keluarganya mengecek monitor, degup jantung masih ada. Ternyata itu adalah degup jantung Norma yang terpantau melalui Gordon.
Satu jam kemudian, pasangan ini meninggal dunia bersama-sama dengan masih saling bergandengan tangan.

4. Romeo dan Juliet

Boris dan Anna adalah pasangan yang saling jatuh cinta pada masa Perang Dunia II. Mereka sempat menikah dan tinggal bersama selama 3 hari sebelum akhirnya Boris harus bertugas lagi untuk perang. Selama ditinggal bertugas, Anna dan keluarganya terpaksa harus meninggalkan kampung halaman karena tidak aman.
Saat itu, Boris mengirimkan surat. Sayangnya tak ada yang menerimanya. Benar-benar mirip Romeo dan Juliet yang tak kesampaian. Namun 60 tahun setelah perpisahan itu, keduanya bertemu kembali di kampung halaman, di hari yang sama.
Anna sedang berdiri di depan bekas rumahnya dan Boris turun dari mobil. Mereka saling berpandangan dan meski waktu sudah membuat mereka menua, namun Anna masih mengenali tatapan itu. “Matanya menatap ke arahku. Hatiku pun bergejolak saat melihatnya. Aku menangis dalam kebahagiaan,” ujarnya.
Boris berlari ke arah Anna dan mengatakan, “Sayang, aku menunggumu setelah sekian lama. Istriku, hidupku..” Well, begitulah jodoh, akan selalu bertemu meski jarak dan waktu memisahkan.

5. Kado Abadi

Setiap Hari Kasih Sayang, John memberi istrinya, Sue, sebuah buket bunga yang indah. Di dalamnya selalu disertakan notes berisi satu kalimat yang terdiri dari lima kata, ‘my love for you grows’. John melakukan kebiasaan ini selama 46 tahun. Namun sayangnya, ia kemudian dipanggil Tuhan.
Saat Hari Kasih Sayang datang kembali, Sue menerima buket bunga dari suaminya. Melihat hal itu, hati Sue hancur dan sangat marah. Ia menghubungi penjual bunga tersebut dan komplain.
Namun ternyata, tukang bunga itu mengatakan bahwa tidak ada kesalahan dalam pengiriman bunga ini. “Sebelum suami Anda meninggal, ia telah membayar bunga untuk seumur hidup dan memastikan pada kami bahwa Anda akan mendapatkan bunga setiap Hari Valentine.”
Mendengar hal tersebut, Sue terhenyak sambil menutup telepon dan mendekap buket bunga yang ia terima. Di dalamnya ada sebuah kartu yang bertuliskan, ‘My love for you is eternal’.

on the spot pasangan yang beretemu sekian lama
.
Updated: September 17, 2014 — 03:27
On The Spot © 2014