On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Cara Melupakan Mantan Kekasih Move On

Cara Melupakan Sang Mantan Kekasih – Kehilangan orang yang dikasihi memang sungguh berat dan susah untuk melupakannya dalam  waktu yang singkat. Anda selalu di bayang bayangi dia secara terus-menerus sepanjang hari. 
Jika pikiran itu bisa mengganggu pekerjaan atau aktivitas yang sedang dilakukan sebaiknya mencari cara untuk mengalihkannya. Bagaimana? Ini dia cara jitu yang perlu dilakukan saat kepikiran mantan terus-menerus seperti yang dikutip dari All Women Stalk. Keep Move On.

1. Fokus ke Pekerjaan

Saat mantan mulai mengganggu pikiran Anda, alihkan perhatian ke pekerjaan. Fokus pada apa yang sedang Anda kerjakan dan lakukan dengan maksimal. Jika tidak mempan, tambah dengan kegiatan yang bisa membuat pikiran teralihkan sehingga tidak memikirkan si dia yang telah meninggalkan Anda. Percaya dan yakin Anda bisa berhenti memikirkan mantan.

2. Pergi dengan Teman Dekat

Pergi bersama sahabat bisa membuat Anda lebih semangat dan ceria daripada kepikiran mantan terus-menerus. Anda bisa mengajak dia berbelanja atau melakukan sesuatu bersama untuk menyibukkan diri. Selain itu, sahabat juga akan membantu mengurangi beban pikiran serta mencegah Anda saat berusaha menghubungi mantan yang jelas-jelas sudah tidak peduli dengan Anda.

3. Melakukan Hobi

Ini merupakan cara yang cukup ampuh dilakukan agar tidak mengingat kembali segala tentang mantan. Pilih salah satu hobi Anda untuk dilakukan. Ingat-ingat, mungkin Anda sudah jarang sekali menjalani hobi saat bersama di dia. Kini waktunya Anda menghabiskan waktu melakukan hobi untuk melupakan mantan kekasih.

4. Jangan Pernah Berharap Dia Kembali

Banyak wanita yang baru putus cinta masih mengharapkan mantannya. Harapan tak berujung itu akan mengganggu pikiran Anda. Oleh sebab itu, sebaiknya berhenti berharap bahwa dia akan kembali. Ingat, masih banyak pria di luar sana yang lebih baik dari dia sedang menanti Anda. Coba buang harapan tersebut dan yakin bahwa Anda bisa hidup tanpanya.

5. Berusahalah Untuk Ikhlas

Wanita yang sakit hati terkadang lebih suka menuruti emosi daripada pikiran sendiri. Hal ini hanya akan mengganggu pikiran Anda. Coba berusaha ikhlas dengan apa yang terjadi. Jika dia menyakiti Anda, hindari untuk melakukan balas dendam. Suatu saat dia akan menyesal karena telah menyia-nyiakan Anda. Dengan berusaha menerima kenyataan, Anda bisa menjadi lebih tenang dan semakin dewasa.

6. Jalan-jalan Malam dengan Banyak Teman Wanita

Kepikiran terus tentang mantan kerap mengganggu Anda ketika sedang kesepian, terutama saat malam hari dan keesokannya libur kerja. Untuk mengatasinya, Anda bisa mengajak teman-teman wanita kumpul bersama di suatu malam buat berbagi cerita. Anda juga bisa menikmati malam itu untuk bersenang-senang dengan mereka dan melupakan si dia yang sudah menyakiti Anda.

7. Berkumpul dengan Keluarga

Salah satu cara menghilangkan dia dari pikiran Anda dengan lebih mendekatkan diri ke keluarga. Mungkin setiap hari Anda sibuk bekerja dan hanya memiliki waktu saat malam atau akhir pekan. Gunakan waktu tersebut untuk berkumpul bersama keluarga baik dengan orangtua atau adik dan kakak Anda. Selain bisa membuat hubungan keluarga semakin harmonis, Anda bisa mengalihkan pikiran tentang mantan ke saudara serta orangtua.

7 cara untuk melupakan mantan kekasih cara meninggalkan kekasih agar fokus ke sekolah
.
Updated: September 24, 2014 — 03:26
On The Spot © 2014