On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Ciri Pria yang Mencintai Karena Nafsu

Onthespotv7.Com  – Memiliki seorang kekasih yang mencintai kita dengan tulus adalah suatu anugrah yang indah. Karena cinta yang tulus tidak dapat dibeli oleh apapun. Namun untuk mendapatkan cinta sejati dari seorang pria yang tulus mencintai kita untuk saat ini memang sulit, meski kita sudah beberapa kali menjalin hubungan dengan seseorang tapi ketahuilah mungkin mereka yang telah meninggalkan kamu tidak tulus mencintai kamu. Banyak pria yang menjalin hubungan dengan seorang wanita hanya karena nafsunya, sehingga tidak heran kalau sekarang banyak wanita yang hamil diluar nikah. Syukur-syukur kalau dinikahi, tapi kebanyakan yang langsung ditinggal begitu saja.

cinta-nafsu

Klik untuk memutar

Untuk mensiasati kamu harus teliti dalam memilih pasangan. Apakah dia mencintai kamu dengan tulus atau karena nafsu. Berikut ini saya akan memberikan ciri-ciri pria yang mencintai kamu karena nafsu. Simak Ciri-cirinya dibawah ini.

1. Selalu Melihat Bentuk Tubuh Kamu.
Selalu melihat bentuk tubuh adalah salah satu sifat pria yang mencintai kamu karena nafsu. Tidak percaya? coba saja kamu tanyakan dengan teman pria kamu. Jika sedang jalan dengan kamu biasanya pria ini selalu memperhatikan bagian tubuh kamu dari dada hingga kaki, itu karena dia sedang membayangkan hal yang aneh-aneh.

2. Tidak Mau Dekat Dengan Orang Tua Kamu.
Pernahkah kamu mengenalkan pacar kamu dengan orang tua, dan apa responnya? Jika responnya positif berarti pacar kamu ini benar-benar ingin serius sama kamu, tapi jika dia menganggap hal ini biasa-biasa saja berarti pacar kamu ini hanya mencintai kamu karena nafsu dan tidak ada unsur keseriusan dalam menjalin hubungan bersama kamu.

3. Selalu Mengajak Ke Tempat Sepi.
Banyak cara yang dilakukan pria untuk menyalurkan hasrat nafsunya pada seorang wanita, salah satunya dengan mengajak ke tempat sepi. Biasanya alasan lebih enak berdua salah satu modus yang dilakukan pria penuh nafsu ini. Nah, setelah kamu berduaan ditempat sepi apa yang akan pria lakukan? Pasti sang pria akan mengeluarkan jurus rayuannya agar wanita ini mau untuk diraba ini, diraba itu, hingga akhirnya wanita pun terjerumus kedalam dosa perzinahan.

4. Selalu Bicara Seks.
Pernah tidak, saat kamu bicara ditelpon atau secara langsung pacar kamu membicarakan tentang seks? contohnya, saat malam hari kamu ditelpon dan sang pria bicara “aduh malam-malam begini paling enak nih ada yang nemenin tidur”, atau “malam ini dingin yah? Aku pengen banget peluk kamu” Itu merupakan modus pria ini agar kamu bisa membayangkan hal-hal yang tidak baik, hingga suatu saat pria ini akan coba mempraktekannya secara langsung, mungkin karena di dalam otaknya penuh dengan bayangan kotor.

5. Mengajak Kamu Berhubungan Badan.
Kalau untuk ciri seperti ini sudah jangan diragukan lagi. Masa belum nikah sudah ngajak ke hal yang negatif? Kalau pacar kamu selalu mengajak untuk berhubungan badan diluar nikah, baiknya segera kamu tinggalkan. Karena sesungguhnya cinta tulus itu akan selalu menjaganya tetap suci hingga pernikahan nanti. Tapi jika kamu tetap mau di ajak berhubungan badan, berarti kamu harus bersiap-siapl untuk ditinggalkan bagaikan sampah. biasanya pria yang cinta kamu karena nafsu akan meninggalkanmu kamu jika dia sudah merasakan apa yang dia inginkan dari kamu.

perbedaan lelaki yang masih perjaka dan yang tidak
.
Updated: September 14, 2014 — 00:02
On The Spot © 2014