On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Ini Dia Tips Mendekati Cewek yang Sudah Punya Pacar

Cara mendekati cewek yang sudah punya pacar – Mendekati cewek yang sudah mempunyai pacar tentu berbeda dengan mendekati cewek yang masih ngejomblo. Jika Cewek sudah punya pacar tentu lebih mudah untuk didapatkan, loh kok gitu? Tentu lebih mudah karena saingannya cuman satu yaitu pacarnya sendiri berbeda dengan cewek yang masih ngejomblo

yang saingannya pasti banyak. Lagipula rasa sakit hati yang diterima mungkin tidak akan terasa sakit jika nanti ditolak karena wajarkan ditolak kan sudah pacar.
Jomblo
Nah langsung saja begini tips tipsnya untuk mendekati cewek yang sudah punya pacar :
  • Mantapkan dan niatkan hati kamu pengen mendekati cewek tersebut karena apa? apa memang pantas diperebutkan atau cuman untuk memnuhi rasa penasaran kamu. Tentunya lakukan dengan diat yang tulus kamu pingin ngedapatin cewek tersebut karena memang ingin bersamanya dan membahagiakannya.
  • Menyadari kondisi yang ada, kamu harus sadar bahwa cewek yang kamu suka sudah punya pacar sehingga ruang gerak kamu pasti akan sangat sempit dan terbatas. Dia pun sudah punya pujaan hati jadi bakalan agak sulit apalagi kalo yang baru anget-angetnya. Beda kalo udah yang setahun/lebih pacarannya pasti sudah ada kejenuhan dan ketidak cocokan yang muncul, hal yang seperti ini bisa kamu manfaatkan.
  • Membuka kontak dengannya, coba sms atau telepon tapi jangan sering-sering nanti malah kamu langsung dianggap cowok PHP. Coba sms atau telepon dengan alasan tugas atau hanya tanya kabar. dekati dia perlahan dengan cara ini.
  • Carilah  waktu yang senggang saat dia sedang tidak dengan cowoknya, ajak dia jalan. mungkin makan atau nonton pameran atau sekedar jalan-jalan, jadikan momen itu sebagai langkah besar anda untuk mendapatkannya, Ciptakanlah momen yang tidak bisa dilupakannya sehingga membuat dia kepikiran terus sama kamu.
  • Cari tahu kelemahan cowoknya, milikilah apa yang tidak dimiliki cowoknya dan berikan itu padanya, tapi usahakan tetap menjadi dirimu sendiri.
  • Berikan perhatian ringan kepadanya. Ketika dia sudah mulai tertarik bahkan menyukai anda, pasti cowoknya akan terganggu dengan itu. Jangan salah langkah pada saat ini. tetap tenang dan stay cool!. anggap cowoknya tidak ada dan teruskan usaha anda dengan perlahan.
  • Saat cowoknya terganggu sama kamu pasti akan terjadi pertengkaran-pertengkaran. saat itulah untuk mengambil hatinya. tenangkan dia, buat diri kamu selalu ada buat dia, buat dia berpikir kalo kamu lebih ngertiin dia dari pada cowoknya yang sekarang. Kemudian ungkapkan perasaan kamu yang sebenarnya, jujurlah sejujur jujurnya dan yakinkan dia bahwa kamu lebih baik dari cowoknya
  • Jangan meminta jadi pacarnya saat dia masih berstatus sebagai cowok lain. minta ia putuskan cowoknya, ada baiknya kamu juga ngomong sama cowoknya kalo kamu suka sama si cewek
  • Kamu juga butuh keyakinan kan kalo si cewek juga sudah sayang sama kamu dan kamu yang satu-satunya?suruh dia buktikan, kamu udah usaha saat itu tiba waktu untuk dia usaha.
  • Dan yang terakhir tinggal pasrah dan tawakal akan semua usaha. Kalo dia nerima kamu ya bersyukur kalu masih nolak ya terima saja dan kasih selamat buat pasangan itu karena si cewek sudah setia dan si cowok bisa menjaga ceweknya.

Klik untuk memutar
.
Updated: Agustus 25, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014