On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

5 Tradisi Seks Paling Heboh

SeksBaca Juga 5 Museum Seks Paling Terkenal di Asia. » merupakan hal yang paling menarik untuk di bahas. Semua yang berkaitan tentang seks pasti akan menjadi hal yang paling disukai oleh banyak orang untuk dibahas.

Klik untuk memutar

Ada banyak hal yang berkaitan dengan seks mulai dari bahaya seks, manfaat seks, sampai tradisi seks di setiap negara atau pun daerah.

Di setiap daerah pasti memiliki tradisi tentang seks yang berbeda-beda. Tradisi seks ini sudah ada sejak budaya kuno, hingga sampai saat ini tradisi seks ini masih dilakukan oleh penerus budaya tersebut.

Nah, kali ini ada tradisi seks yang bikin heboh banyak orang. Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Kanamara Matsuri

Tradisi yang dilakukan di Jepang ini merupakan tradisi tahunan yang sudah ada sejak tahun 1600-an. Tradisi ini dilakukan untuk menghormati kesuburan, mencegah penyakit menular seksual, dan juga pengumpulan dana untuk penyakit HIV. Festival ini dilakukan setiap awal bulan April. Menurut sejarahBaca Juga 5 Museum Seks Paling Terkenal di Asia. » Kanamara Matsuri berarti “Big Iron Penis Lord” yang artinya Penis Besi Raksasa  yang dibuat khusus untuk memerangi jin yang dulunya pernah mengeribi penis pria lewat vagina wanita.

2. Onda Matsuri

Jepang juga memiliki ritual seks yang juga tak kalah menarik yaitu Onda Matsuri yang dilakukan setiap tahun pada awal bulan Februari. Onda Matsuri ini diartikan sebagai Festival Sawah yang sudah ada sejak tahun 1400-an. Festival ini diekatahui dapat membawa keberuntungan  dalam perjodohan, keturunan dan pernikahan.

3. Ritual Penganut Voodoo

Para penganut Voodoo yang ada di Haiti memiliki sebuah ritual yang sedikit aneh. Ritual ini dilakukan setiap musim panas dengan mksud untuk menyembuhkan dewi cinta. Ritual ini dilakukan setiap bulan Juli, dengan cara menari telanjang di dalam lumpur yang sudah dicampur dengan darah hewan.

4. Tradisi mencuri istri

Tradisi unik mencuri istri orang lain ini dilakukan oleh Suku Wodaabe di Nigeria , Afrika Barat. Festival tahunan ini dilakukan dengan cara pria memakai make-up kemudian menari-nari dilapanga luas untuk menarik perhatian istri orang lain. Jika ada wanita ada yang tertarik dengan suami orang lain, maka hubungan mereka akan diakui secar sosial. Perkawinan tersebut disebut dengan perkawinan cinta.

5. Mardi Gras

Tradisi yang terakhir adalah Tradisi Mardi Gras yang dilakukan oleh orang-orang untuk menyambut musim semi  dan kesuburan. Tradisi yang sudah ada sejak Romawi Kuno ini dilakukan dengan cara makan makanan berlemak sekenyang-kenyangnya  untuk menyambut musim semi dengan harapan mendapat kesuburan dan kemakmuran.

Nah, itulah dia ke lima tradisi yang paling aneh, dan bikin heboh.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.
Updated: Mei 23, 2016 — 07:27
On The Spot © 2014