On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

8 Posisi Bercinta Terbaru yang Paling Nikmat untuk Dicoba

Posisi Ngeseks yang Paling Nikmat – Bosan dengan posisi bercinta yang gitu-gitu aja? kini saatnya Anda berani mengeksplor talenta Anda dan pasangan di atas ranjang. Berikut ini kita akan membahas posisi bercinta yang paling yahud menurut kama sutra dalam situs cosmopolitan.com!

1. Hot-Tub Hug

Klik untuk memutar

Posisi ini diawali dengan pasangan Anda yang duduk di atas bangku dengan kaki dan lutut terbuka yang agak terbuka. Lengan dan punggungnya menyandar pada punggung bangku. Anda akan duduk menghadapnya, berpegangan pada pundaknya.

Biarkan kaki Anda menekuk dan kaki Anda menjejak bangku saat Anda naik turun atau maju mundur untuk mencapai kepuasan bersama. Dengan begini, Anda dan pasangan akan saling bisa melihat aktivitas dan mengontrol pergerakan masing-masing.

2. Time Bomb

Dudukkan dia di kursi pendek sementara kakinya lurus rileks. Duduk di atasnya sambil menghadap wajahnya. Biarkan ujung Mr. P-nya perlahan-lahan memasuki Miss V Anda. Seiring berjalannya waktu dan nafas yang memburu, percepat pergerakan naik turun Anda hingga tubuh Anda menelan seluruh Mr. P-nya.

3. Sensual Shower

Posisi menggairahkan ini bisa Anda lakukan di bawah deraian air hangat shower dengan posisi saling menghadap satu sama lain. Kaitkan kaki kiri Anda pada pinggang pasangan sambil memeluknya. Sedangkan dia akan balas memeluk Anda.

Dalam posisi yang sangat intim ini Anda akan bisa saling memanjakan satu sama lain dengan bertukar pandangan dan kasih sayang. Anda bisa dengan leluasa melakukan pergerakan untuk memberikan satu sama lain kepuasan.

4. Bathtub Boogie

Buat si dia bersandar di tub dengan air setinggi dada. Anda akan duduk di atas pangkuannya sambil menghadap wajahnya dan secara pelan-pelan membiarkan Mr. P-nya melakukan penetrasi. Anda bisa bersandar padanya ketika Anda mengontrol aktifitas bercinta.

Dalam posisi ini Andalah yang menentukan kedalaman si Mr. P di dalam Anda, so Anda bisa mengukur kepuasan yang Anda inginkan.

5. The Spider Web

Anda dan pasangan berbaring bersampingan dengan kaki yang saling silang. Dengan begini posisi Anda berdua akan sangat amat dekat sehingga si dia bisa melakukan penetrasi sedalam-dalamnya pada Anda. Anda juga bisa memainkan skill menyentuh Anda untuk menambah kepuasan bersama.

Daripada dengan posisi maju mundur atau saling menekan biasa, pada posisi ini Anda bisa pula melakukan gerakan memutar. Coba pula untuk menggoda pasangan Anda dengan menggerakkan pinggul Anda dengan sensual, dijamin dia akan senang!

6. Electric Slide

Posisi Anda berbaring dengan kaki rileks yang terbuka lebar. Pasangan Anda akan melakukan penetrasi dengan duduk dan menjengku tangannya sehingga terbentuk sudut 90 derajat. Dengan begini Anda hanya perlu fokus untuk merasakan sensasi pergerakan yang dilakukan oleh pasangan.

Keunggulan dari posisi ini adalah aman bagi ibu hamil, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga dan pergerakan, dan Anda bisa leluasa membiarkan pasangan Anda membawa Anda ke negeri awan.

7. Desk Detail
Bagi Anda yang terbiasa bekerja di depan meja, mungkin posisi bercinta ini boleh dicoba. Dudukkan si dia di bangku kerja Anda dengan kakinya yang sedikit terbuka. Anda akan duduk di pahanya ketika dengan perlahan-lahan Anda membiarkannya melakukan penetrasi.

Anda dan pasangan akan sama-sama bisa mengontrol kegiatan ‘genital’ untuk mengukur kedalaman yang Anda berdua inginkan. Meskipun dilakukan dari belakang, Anda tetap bisa melakukan pergerakan yang bisa menambah daya sensual Anda ketika dia duduk santai menikmati.

7. Backstairs Boogaloo
Pernahkah Anda membayangkan bahwa tangga yang sehari-hari Anda pijaki bisa menjadi tempat yang asyi untuk bercinta? Anda akan duduk bersimpuh di atas tangga sedangkan pasangan Anda melakukan hal yang sama di belakang Anda.

Biarkan dia bermain dengan punggung dan leher Anda dari belakang sebelum melakukan penetrasi dari belakang. Dia harus memeluk pinggul Anda sambil melakukan pergerakan apa pun yang dia inginkan. Posisi ini memberikannya akses untuk menggugah gairah Anda dengan berbagai cara.

Nah, begitulah sob beberapa posisi bercinta paling yahud yang telah kita bahas dalam beberapa part artikel. Semoga bermanfaat!

foto ngewe gambar ngewe gambar seksBaca Juga 5 Museum Seks Paling Terkenal di Asia. » animasi seks saat pacaran posisi seks paling yahud
.
Updated: Agustus 26, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014