On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Mitos Mitos Tentang Seks yang Lucu

Mitos Seputar Kehidupan Seksual – Daerah selangkangan memang selalu menarik untuk dibahas. Namun tidak semua yang Anda dengar itu benar.
Berikut ini adalah 6 Mitos Paling Mustahil Seputar Kehidupan Seksual, bahkan luar biasa nyeleneh, tentang seksBaca Juga 5 Museum Seks Paling Terkenal di Asia. ยป dan alat kelamin yang banyak beredar di masyarakat. Mitos ini bahkan pernah menjadi info penting pada eranya, yang disebarkan dari mulut ke mulut. Berikut info yang dikutip dari astaga.com:
1. Testis Mempengaruhi Pita Suara
No. No. tidak benar. Kendati mitos ini muncul sejak era Yunani, keasliannya jelas diragukan. Apalagi banyak penelitian yang membuktikan bahwa mitos ini mengada-ada. Testis tentu saja tidak punya hubungan dengan pita suara. Perubahan suara pada pria ketika pubertas tiba, terjadi karena pengaruh hormonal, bukan akibat bola-bola kelamin yang “turun” dan ikut menarik pita suara.
2. Klitoris Itu Tidak Ada
Lagi-lagi tidak benar, karena seperti yang kita tahu, klitoris itu nyata dan benar adanya. Letaknya pun bisa dikonfirmasi seluruh wanita. Mitos ini timbul dan tenggelam bersama fakta tentang pembuktian resmi mengenai klitoris secara sains yang baru dilakukan pada tahun 2005. Sebelumnya, masyarakat disetir oleh informasi salah dari ahli anatomi Belgia, Andreas Vesalius, yang memutuskan bahwasanya keberadaan klitoris, organ seks pemberi nikmat pada perempuan, hanya takhayul belaka. Vesalius juga menyebutkan bahwa wanita yang memiliki klitoris sebenarnya tidak normal secara anatomi.
3. Vagina Miring
Mitos ini memang hanya berkembang di China, tapi bukan berarti tidak diketahui masyarakat dunia. Disebutkan bahwa wanita China memiliki “bukaan” samping, yang berarti para adam harus punya kemampuan seks mumpuni untuk menggauli perempuan Tionghoa. Dan seperti layaknya mitos, hal ini tentu saja tidak benar. Percayalah, semua wanita punya anatomi alat kelamin yang sama.
4. Punya Puting Ekstra Berarti Penyihir
Faktanya, satu dari 18 orang di dunia lahir dengan puting ektra, termasuk bintang serial komedi romantis kenamaan Chandler Bing dari Friends, dan si ganteng Zac Efron. Pun mereka sudah terbukti bukan penyihir. Dahulu kala, puting ketiga, yang juga disebut Witch’s Teat, dianggap sebagai alat untuk menyusui putra Lucifer.
5. Payudara Adalah Pelindung Jantung
Bukan. Seperti yang kita pelajari di sekolah, payudara berfungsi sebagai kelenjar susu untuk memberi nutrisi terbaik pada buah hati. Tapi, di tahun 1300, seorang dokter Prancis bernama Henri de Mondeville mengumumkan bahwa payudara wanita punya tiga kegunaan, yakni sebagai penanda kelamin perempuan, kedua sebagai pelindung jantung agar tetap hangat dan ketiga, payudara juga bisa melindungi dada dan perut dari udara dingin.
6. Rahim Bisa Berpindah
Pada era Yunani Kuno, dipercaya bahwa uterus alias rahim bisa berpindah ke seluruh tubuh saat si wanita tidak mengandung. Dan saat uterus berpindah, hal tersebut menimbulkan kegilaan pada kaum hawa. Mereka kerap emosional dan berubah histeris. Hebatnya lagi, teori ngawur tentang uterus yang bisa berpindah dan menyebabkan histeria ini terus bertahan hingga abad ke-20. Yea right, have you heard about PMS? itu alasan sebenarnya wanita berubah emosional, bukan karena uterus yang ingin jalan-jalan.

.
Updated: September 12, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014