On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Bingung mau ngobrol dengan Bule? Gunakan Sigmo, Untuk Terjemahan Bahasa Dalam bentuk Suara



Bagi anda yang mungkin kurang memahami suatu bahasa dan berencana untuk keluar negeri?, jangan khawatir, sebuah alat bernama Sigmo merupakan sebuah alat berbentuk sederhana yang mampu menerjemahkan bahasa sesuai dengan pilihan anda dalam bentuk suara.


Perangkat Sigmo dilengkapi dengan mikrofon, speaker, dan tombol On/Off untuk mengaktifkan penerjemahan dua bahasa, selain itu Sigmo juga di lengkapi dengan Bluetooth yang berfungsi untuk menghubungkan ke perangkat IOS maupun Android.

Untuk menggunakan Sigmo sangat mudah dimana anda hanya perlu mengaktifkan aplikasi Sigmo ke dalam Smartphone dan memilih bahasa yang ingin di terjemahkan. Kemudian setelah aplikasi aktif dan memilih 2 bahasa terjemahan selanjutnya anda langsung saja memulai percakapan dengan menekan tombol bahasa pertama dan tunggu terjemahan nya keluar. juga sebaliknya, lawab bicara anda juga harus menekan tombol untuk bahasa kedua. 

Namun masih terdapat kelemahan dalam Sigmo yaitu belum mampu menerjemahkan dengan terjemahan yang baik, tapi sedikit tidaknya lawan bicara anda akan mengerti maksud dari pembicaraan anda. 

.
Updated: Juli 2, 2016 — 03:26
On The Spot © 2014