On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

4 Tips Berbusana Untuk Kamu Yang Buncit


Bagian perut yang berlemak atau terlihat buncit memang bisa membuat rasa kepercayaan diri berkurang. Namun sebenarnya ada beberapa trik berbusana yang bisa membantu samarkan area perut tersebut
1. Pilih Fokus Perhatian.
Cara termudah untuk menyamarkan perut buncit adalah dengan mengalihkan fokus perhatian pada bagian lain. Menurut buku The

Body Shape Bible, coba pilih busana dengan potongan kerah rendah atau busana berdetail di bagian dada. Selain itu memilih busana atasan polos dan bawahan yang bermotif atau bertekstur akan mengalihkan perhatian agar tidak terpusat pada perut.
2. Warna Gelap.
Warna hitam memang punya efek melangsingkan, karena itu kamu bisa memilih warna tersebut untuk busana atasan. Tapi, selain hitam, warna-warna gelap lainnya juga punya efek yang sama, seperti abu-abu, cokelat, biru navy, dan ungu gelap.

3. Busana Empire Line.
Gaun atau busana terusan dengan garis empire bisa membantu menyamarkan area perut. Busana jenis ini biasanya lebih ketat di bagian torso dan agak sedikit longgar di area perut.

4. Jeans Model Mid-Rise.
Saat memilih celana jeans, pilih potongan mid-rise yang jatuhnya tepat di bagian bawah perut. Hindari pemakaian low-rise atau hipster yang potongannya di bagian pinggul, karena akan membuat bagian perut makin terlihat. Sementara celana high-waisted atau yang memiliki potongan tepat di pinggang, juga bisa membuat perut buncit tampak makin nyata.

5. Pilih Bahan dan Model.
Sebaiknya hati-hati dalam pemilihan bahan, misalnya lycra dan satin yang pas badan hingga makin menunjukkan bagian perut buncit kamu. Hindari juga busana yang terlalu ketat, karena akan membuat kamu terlihat sesak dan tidak nyaman. Model tunik, sheath dress, dan rok lebar bisa jadi beberapa pilihan model busana yang tepat untuk kamu.

Klik untuk memutar
cd model berenda atau g-string foto bra 2016 kumpulan foto bra dan bikini wanita model terbaru
.
Updated: November 10, 2015 — 11:27
On The Spot © 2014