On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

6 Cara Ciuman Seperti Ini Bisa Bikin Suami Kamu Puas


Saat bercinta, pria biasanya memulai dengan berciuman. Namun sayangnya sifat sang istri yang pemalu dan pasif ciuman itu membuat suami merasa tidak puas. Demi memuaskan sang suami, sebaiknya kamu melakukan beberapa cara ciuman seperti ini.

Inilah 6 cara berciuman yang bisa bikin suami kamu puas seperti dikutip dari terselubungi.com.

Klik untuk memutar

Cara 1: Saat kamu berciuman dengan suamimu, jangan lupa melibatkan permainan lidah. Dalam melakukannya, kamu tidak perlu terburu-buru. Cara seperti ini dipercaya akan membuat suami kamu semakin merasa intim dan rileks. Semakin lama ciuman kamu, maka semakin puas suami kamu untuk menuju tahap berikutnya.

Cara 2: Raih pinggangnya dan lebih dekatkan tubuhnya dengan tubuh kamu. hal ini akan memancing suami kamu untuk bereaksi lebih agresif dan membuatnya merasa diinginkan.

Cara 3: Duduk di atas pangkuannya, dan berhadapan. Setelah itu kunci kedua kaki kamu di antara pinggangnya. Kemudian kamu akan lebih jauh masuk ke dalam momen ciuman yang intim.

Cara 4: Berbaring, dan saling berhadapan. Kemudian kunci kedua kaki dengan saling menyilangkan dan bertumpu. Kalau perlu, tangan kamu memeluknya atau mendekatkan tubuh kamu dengannya agar lebih dekat lagi. Cara seperti ini mampu membuat kamu berdua naik dan masuk ke menu utama.

Cara 5: Berikan kejutan ciuman dari belakang dan jelajahi bagian leher serta bahunya. Dalam beberapa saat ia akan menarik kamu balik dan membalas serangan kamu tersebut.

Cara 6: Cara yang terakhir yang bisa bikin suami kamu puas adalah berciuman dari ujung kepala sampai ujung kaki. Untuk memulainya, ciumlah dari area wajah kemudian turun ke leher, ke dadanya yang bidang, dan ke perut.

Ingat jangan berlama-lama di area perut karena bisa membuatnya tidak nyaman akibat rasa geli yang dirasakannya. Setelah itu, lompati area intim, dan berlanjutlah ke kedua sisi paha dalamnya sampai ke ujung kaki. Jika semua bagian tubuh sudah, kini saatnya kamu menuju ke bagian utamanya yakni dengan memberikan ciuman pada bagian intimnya dan lanjutkan dengan blow job.

foto cipokan mesra
.
Updated: Januari 20, 2016 — 15:26
On The Spot © 2014