On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

7 Hal yang Gak Boleh Kamu Lakukan Sebelum dan Sesudah Bercinta


Bercinta ternyata buka aktivitas yang sembarangan loh, yang bisa kamu lakukan dengan seenaknya saja. Ternyata aktivitas bercinta juga punya larangan yang tidak boleh dilakukan agar kamu melakukan seks terbaik dalam hidup.

Ada beberapa larangan sebelum dan sesudah bercinta yang harus kamu taati agar kamu memiliki seks terbaik.

Klik untuk memutar

Nah,mau tau apa saja larangan yang tidak boleh dilakukan sebelum dan sesudah bercinta ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Jangan terburu-buru keluar dari tempat tidur untuk buang air kecil
Hampir semua pasangan pasti akan merasa ingin buang air kecil setelah bercinta. Ini biasanya membuat banyak orang segera berlari ke kamar mandi setelah sesi bercinta selesai.

Tapi, ternyata menurut seorang Profesor kebidanan dan ginekologi di Baylor Baylor College of Medicine, Houston, Jennifer Bump, MD, buang air kecil ini tidak perlu dilakukan setelah bercinta jika kamu tidak benar-benar ingin buang air kecil.

2. Jangan menghabiskan sebotol anggur
Minum segelas anggur mungkin bisa membuat mood kamu membaik. Tapi, jika terlalu banyak minum anggur itu tidak baik karena dapat mengakibatkan masalah dalam pencapaian orgasme. Ini disebabkan karena alkohol bisa menekan bagian saraf yang penting untuk gairah dan orgasme.

3. Hindari posisi ini
Jika kamu bercinta tapi tidak ingin hamil, maka sebaiknya kamu tidak melakukan posisi mengangkat panggul. Sebab, posisi tersebut dapat membantu perjalanan sperma ke leher rahim sehingga bisa meningkatkan peluang kamu untuk hamil.

4. Mandi sebelum bercinta
Sebelum bercinta ada baiknya jika kamu dan pasangan mandi atau membersihkan kelamin kamu terlebih dahulu. Ini demi kesehatan dalam bercinta tetap terjaga.

5. Hindari makan malam terlalu banyak
Terlalu banyak menyantap makanan di malam hari bisa membuat kamu sering buang gas saat berhubungan seks. Ada baiknya jika kamu menghindari makanan dengan tinggi serat satu sampai dua jam sebelum bercinta, agar gas tidak keluar saat kamu sedang bercinta, yang pastinya hal itu sangat memalukan bukan?

6. Jangan menaruh mainan seks tanpa membersihkannya
Mainan seks sangat berbahaya digunakan jika kamu tidak menjaga kebersihannya. Karena mainan seks bisa menjadi penyebab mikroorganisme berkembang biak jika kamu menyimpannya di sembarang tempat dan tidak dibersihkan dengan antibakteri sebelum digunakan.

7. Jangan menggunakan pelumas yang mengandung mentol
Jika vagina kamu mengalami kekeringan seperti yang dialami oleh wanita menopause, sebaiknya jangan menggunakan pelumas yang mengandung mentol. Ini bisa menyebabkan iritasi pada vagina kamu.

Nah, itulah dia ke tujuh larangan sebelum dan sesudah bercinta.

poto bersetubuh yg baik
.
Updated: Januari 21, 2016 — 11:26
On The Spot © 2014