On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

8 Fakta Terselubung Tentang Organ Intim Pria


Kaum pria tak hanya harus mengerti tentang organ intim wanita saja. Namun, penting bagi pria untuk mengetahui organ intim miliknya yakni penis. Ada sejumlah fakta yang wajib diketahui alat reproduksinya tersebut, berikut beberapanya seperti yang dikutip dari metrotvnews.com

1. Merokok dapat memendekkan ukuran penis Anda sebanyak satu sentimeter. Ereksi adalah tanda aliran darah yang berjalan baik. Jadi, jika Anda tidak mempedulikan kesehatan paru-paru dengan tetap merokok, setidaknya jagalah penis.

Klik untuk memutar

2. Pembesaran kelenjar prostat dapat menyebabkan disfungsi ereksi dan ejakulasi diniBaca Juga Penyebab Dan Solusi Mengatasi Ejakulasi Dunia Pada Pria. ».

3. Orgasme pada laki-laki rata-rata berlangsung selama enam detik, sementara wanita 23 detik. Artinya, penis bisa memuaskan wanita selama mereka mencapai “puncaknya” dengan empat kali orgasme.

4. Ada dua jenis penis, yakni memperluas dan memperpanjang ketika ereksi. Sedangkan yang lainnya muncul dalam keadaan yang besar tapi tidak bisa lebih besar setelah mencapai ereksi.

5. Ukuran penis ternyata tidak penting. Semakin panjang Mr P berarti semakin baik air mani atau sperma.

6. Semakin tampan pria, mungkin juga memiliki sperma yang kuat. Peneliti Spanyol menunjukkan, para wanita di sana menggambarkan sperma yang banyak ada pada pria berparas tampan.

7. Ejakulasi tak memerlukan otak. Itu berasal dari sumsum tulang belakang. Namun, bagaimanapun ejakulasi tetap butuh pemikiran yang cermat.

8. Masturbasi yang terlalu kuat bisa menimbulkan faktur penis atau keretakan pada penis.

.
Updated: Juni 19, 2015 — 03:26
On The Spot © 2014