On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Hal-Hal yang Membuat Wanita Menjauhi Anda


Pria umumnya dianggap sebagai seseorang yang jago dalam memikat hati wanita. Namun, Anda harus tahu bahwa ada beberapa hal yang bisa membuat wanita menjauh dari Anda. Apa saja hal-hal tersebut? Berikut beberapa hal yang akan membuat para wanita menjauh dari anda, seperti yang dikutip dari metrotvnews.com

– Anda tidak benar-benar belajar tentang wanita
Banyak pria umumnya hanya fokus pada karier sehingga mereka lupa untuk mengamati, berbicara, atau mempelajari tentang wanita. Hal ini tentu akan berpengaruh pada kisah asmara Anda. Sebaliknya, jika Anda berusaha untuk mempelajari wanita khususnya dalam hidup Anda, maka akan memungkinkan Anda untuk selaras dengan perasaannya, emosinya, dan apa yang disukai atau tidak disukainya.

Klik untuk memutar

– Anda menghabiskan terlalu banyak waktu untuk membanggakan diri Anda
Kencan bukanlah sesuatu yang seharusnya Anda jadikan sebagai ajang promosi diri demi meyakinkan si dia karena itu bisa membuatnya justru menjauhi Anda. Namun, manfaatkan itu untuk mempelajarinya. Pelajari dan cari tahu apakah Anda berdua cocok satu sama lain, bukan hanya menyombongkan diri tentang kelebihan Anda.

– Anda tidak jadikan dia sebagai prioritas
Anda harus tahu bahwa wanita ingin dihargai sebagai pasangan hidup. Dia ingin merasa dipuja dan diutamakan melebihi apa pun selain Tuhan, keluarga atau teman. Dia ingin selalu menjadi yang utama ketika Anda bersamanya. Bukan berarti Anda harus berada di sampingnya terus-menerus, tapi dia ingin merasa dicintai. Jika Anda tidak memenuhi syarat tersebut, Anda mungkin akan kehilangan dia cepat atau lambat.

– Anda tidak berusaha membangun sebuah persahabatan
Sebuah pertemanan merupakan dasar yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Namun, kebanyakan pria takut berteman dengan wanita dengan alasan mereka tidak akan pernah bisa lebih dari teman. Tapi, Anda harus menyadari bahwa banyak hubungan dibangun dari persahabatan dan itulah yang membuat dua orang dapat bersama-sama dalam jangka panjang. Anda dapat memiliki persahabatan tanpa hubungan, tetapi Anda tidak dapat memiliki hubungan tanpa persahabatan.

– Anda tidak konsisten
Ingat, wanita sangat tidak suka pada pria yang tidak konsisten dengan perkataannya. Dan hal inilah yang bisa membuat wanita menjauh dari Anda. Jika Anda tertarik padanya, katakan Anda tertarik. Sebaliknya, jika tidak tertarik, katakan tidak. Seorang pria tidak akan pernah membuat wanita jatuh ke pelukan Anda jika Anda sendiri tidak berniat untuk menangkapnya.

– Anda terlalu fokus pada penampilannya
Penampilan mungkin penting dalam mencari pasangan, dan tak ada satu wanita pun yang tidak suka ketika dipuji tentang kecantikannya. Namun Anda juga harus ingat, wanita akan lebih senang dan lebih berharga ketika Anda lebih melihat karakter atau kepribadian, kasih sayang, perhatian dan kebaikan hati mereka.

– Anda terlalu tergesa-gesa
Ketika Anda tertarik dengan seorang wanita, jangan terlalu terburu-buru atau memaksakan perasaanya. Lakukan yang terbaik yang Anda bisa namun tetap dengan kesan yang baik. Untuk bahagia dengan orang lain, Anda harus lebih dulu bahagia dengan diri Anda sendiri karena itu adalah hubungan yang paling penting yang Anda miliki.

– Anda tidak memahami perasaannya
Wanita ingin dimengerti dan dipahami perasaanya, ini bukan berarti Anda harus menjadi paranormal. Tapi, jika Anda benar-benar mengharapkannya, luangkan waktu untuk berbicara dengannya, dengarkan dia dan perhatikan hal-hal yang dia katakan kepada Anda. Dengan cara ini, Anda akan dapat dengan mudah memahami perasaannya.

Film indonesia tawuran antar pelajar terbaik
.
Updated: Juli 19, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014