On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Kepribadian Cewek Dilihat dari Cara Tertawanya


Pernah mendengar ungkapan “Laughter is the best medicine?”, ternyata selain menyehatkan, tawa juga dapat merefleksikan karakter seseorang, terutama wanita yang memang pada dasarnya lebih ekspresif dibandingkan pria. Penasaran? Yuk simak uraian berikut ini, seperti yang dikutip dari polimoli!

Wanita yang tertawa menutup mulut dan wajah

Klik untuk memutar

Sikap tawa seperti ini menggambarkan sifat wanita yang sopan, anggun, dan feminin. Perempuan tipe ini umumnya memahami dan menaati aturan yang berlaku di lingkungan tempatnya berada. Kemudian, mereka selalu ingin terlihat sempurna atau setidaknya lebih baik dibandingkan rekan dan teman sebayanya. Meskipun demikian, mereka adalah orang yang lugas dan tidak suka menutupi sesuatu, sering kali dicap jaim alias jaga image, tetapi itu terjadi hanya saat mereka sedang bersama orang-orang yang baru dikenal.

Wanita yang selalu tertawa di akhir kalimat

Gaya tertawa seperti ini menunjukkan sikap yang kurang percaya diri atau sedang menutupi rasa tidak nyaman, bisa disebabkan karena ia berada di lingkungan yang baru, menutupi suatu kebohongan, dan tidak menyukai lawan bicaranya. Wanita yang sering kali mengakhiri kalimat sembari terkekeh-kekeh, kemungkinan besar memiliki masa kecil yang penuh tekanan karena tingginya kendali dari orangtua.

Wanita yang tertawa sembari menarik kepala sedikit ke belakang

Hanya satu kata untuk menggambarkan pribadi wanita yang memiliki gaya tawa seperti ini, seru! Umumnya mereka adalah seseorang yang hangat, teman yang seru, dan pasangan yang atraktif. Mereka memiliki banyak teman dan relasi sehingga tak heran jika ke mana pun mereka pergi, ada saja orang yang menyapanya. Tetapi kekurangan wanita seperti ini adalah mereka cenderung ingin selalu menjaga perasaan orang lain, yang akhirnya membuatnya kesulitan sendiri.

Wanita yang tertawanya melengking tinggi menyeramkan
Nah ini wanita yang harus anda hindari hihihihihi … karena wanita ini mungkin Jeng Kunti :)

Originally posted 2014-10-10 09:30:10. Republished by Blog Post Promoter

on despot
.
Updated: Maret 16, 2016 — 03:27
On The Spot © 2014