On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Kepribadian Orang Berdasar Bentuk Alisnya


Kecenderungan sifat atau watak seseorang bisa dilihat tidak hanya melalui hari lahir atau nama, melainkan juga dari bentuk anggota tubuh. Alis, misalnya. Alis manusia satu dengan manusia lainnya berbeda-beda dan dipercaya bisa menjadi indikasi watak pemiliknya. Benarkah demikian? Coba cari tahu sifat Anda atau orang berdasarkan bentuk alis seperti yang dikutip liputan6.com dari buku Amazing Face Reading oleh Mac Fuller sebagai berikut:

BENTUK DASAR ALIS

Klik untuk memutar

Alis Melengkung : Anda sangat menyukai perhatian dari orang lain. Cara Anda berinteraksi dengan lingkungan sekitar adalah dengan memahami orang lain. Anda lebih bisa menerima sebuah ide atau teori jika melalui contoh pengalaman hidup diri sendiri atau orang lain. Anda tidak begitu bisa memahami detail teknis tanpa perwujudan nyata dari sebuah gagasan.

Alis Lurus : Pendekatan Anda langsung dan faktual serta selalu menginginkan detail teknis. Anda menghargai segala sesuatu yang logis dan mendahulukan fakta serta data sebelum menerima kebenaran. Anda akan mengevaluasi fakta-fakta nyata yang tersaji tanpa membiarkan emosi memengaruhi jika menilai suatu hal.

Alis Menyudut : Anda pandai mengendalikan diri di setiap situasi, senang berteman, memiliki pergaulan luas serta berbakat menjadi pemimpin. Anda senang berada pada posisi yang benar dan selalu berhati-hati dalam menyelesaikan semua tugas. Anda selalu fokus.

POSISI ALIS

Alis Tinggi : Anda bijaksana, selektif, dan diskriminatif. Anda memerlukan waktu untuk mempelajari suatu gagasan sebelum bertindak. Anda melindungi diri dengan pendekatan wait-and-see. Anda memerlukan waktu untuk memahami suatu hal dan melihat gambaran besarnya. Anda menyimpan informasi berdasarkan rasa dan memunculkan ingatan akan suatu peristiwa dengan mengingat apa yang Anda rasakan ketika itu. Tantangan Anda adalah jika diminta untuk memutuskan suatu hal sebelum Anda memiliki cukup waktu untuk benar-benar memahami permasalahan tersebut.

Alis Rendah : Anda sangat ekspresif, cepat dalam bertindak dan mencerna informasi. Anda selalu ingin menyelesaikan suatu pekerjaan secepatnya. Anda bahkan cenderung untuk menginterupsi lawan bicara jika mereka terlalu lambat karena Anda seringkali bisa menebak dan menyelesaikan kalimat mereka. Anda cencerung optimis namun bisa jadi pemarah jika dikritik. Tantangan Anda adalah lebih bersabar dalama menghadapi orang lain yang tidak segesit Anda.

TIPE ALIS SECARA SPESIFIK

Alis Tebal : Pada dasarnya Anda sangat aktif, memiliki banyak ide dan gagasan. Alis tebal bisa mengindikasikan kadar intelektual tinggi. Anda pemikir sejati.

Alis Tipis (seperti coretan pensil) : Anda hanyafokus dan memikirkan satu hal dalam satu waktu. Anda cenderung sangat peduli tentang pandangan orang lain terhadap Anda. Anda merasa orang tampak terlalu kritis dari yang sesungguhnya. Kadang Anda juga sangat sadar diri.

Alis Runcing (tebal di pangkal dan menjadi lebih tipis di ujung luar) : Anda seorang perencana! Anda selalu muncul dengan ide baru yang luar biasa. Selalu berpandangan jauh ke depan membuat Anda bisa menyusun rencana baru yang menyenangkan. Namun, Anda seringkali kesulitan bertahan dalam menyelesaikan rencana tersebut. Mendelegasikan detail rencana pada orang lain bisa jadi jalan keluar agar Anda tetap fokus pada tujuan utama.

Alis Seimbang (tebal alis merata dari pangkal hingga ujung luar) : Pikiran Anda mengalir lancar, seimbang dan Anda mudah memahami keseluruhan konsep. Tantangan Anda adalah memperbesar toleransi pada orang lain tidak terlalu berorientasi pada detail. Bagi Anda, seluruh dunia terkesan lambat dan terasa tidak sesuai dengan standar.

Alis Manajerial (tipis di pangkal dan menebal di ujung luar) : Anda mungkin lambat dalam memulai hal baru, tapi Anda dapat menyelesaikan sebuah tugas dengan baik setelah memulainya. Anda sangat rapi, mengikuti aturan yang ada, dan mampu mengemban tugas apa pun yang memerlukan penyelesaian mendetail.

Alis menyatu : Anda senantiasa berpikir. Tantangan Anda adalah belajar untuk mengistirahatkan pikiran dan bersantai. Anda cenderung mengalami gangguan tidur jika sedang menghadapi masalah karena tidak bisa berhenti memikirkannya. Cobalah melakukan meditasi.

Alis Kusut : Rambut alis yang tumbuh berantakan menandakan Anda tidak berpikir dengan cara konvensional melainkan mencakup banyak area. Kemampuan berpikir Anda yang unik ini membuat Anda bisa melihat suatu masalah dari semua sisi. Anda juga senang menggunakan cara-cara unik untuk mengungkap kebenaran tersembunyi. Pikiran unik Anda seringkali juga mengundang konflik yang tidak diinginkan. Cobalah merapikan alis agar Anda terhindar dari konflik yang tidak diinginkan!

Alis mencuat (pangkal alis mencuat ke atas) : Perasaan dan logika Anda terkoneksi dengan baik. Anda peka dan mampu mendeteksi suatu masalah secara cepat. Rambut alis yang mencuat di bagian kanan menandakan bahwa Anda pandai melihat masalah dalam bisnis dan area umum. Sedangkan rambut alis mencuat di bagian kiri mengindikasikan Anda pandai membaca masalah dalam suatu hubungan.

Alis tak beraturan : Area fokus Anda sangat luas, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan tertarik dengan topik berbeda-beda. Tantangan Anda adalah bagaimana fokus terhadap satu topik permasalahan.

Alis Bunglon (nyaris tak terlihat) : Orang lain mengira Anda sama seperti mereka, padahal tidak. Anda bisa membaur dengan baik di hampir semua golongan dan berbakat jadi negosiator ulung karena bisa menggali lebih banyak informasi ketimbang membaginya pada orang lain.

On the spot alis tebal cewe beralis tebal di onthespot on the spot tadi malam tentang kepribadian diri on the spot tentang alis on the spot tentant kepribadian sendirian one the spot tentang alis
.
Updated: Juni 17, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014