On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Lakukan Yoga Wajah Ini Agar Kulit Wajah Kencang


Pernah dengar Face Yoga? Secara harfiah, Face Yoga adalah yoga untuk wajah. Jadi yang digerakkan adalah kulit dan otot di sekitar wajah. Salah satu pakar yoga ini adalah Fumiko Takatsu. Wanita yang juga pendiri Face Yoga Method ini dulunya mengalami kecelakaan mobil dan kulitnya mengalami kerusakan. Ia telah mencoba berbagai macam losion, krim, dan produk kecantikan wajah lainnya. Tapi hasilnya tak memuaskan.

Akhirnya, seperti yang dikutip dari vemale.com, ia mulai berlatih Face Yoga. Sejak saat itu, ia pun mulai mengalami perubahan yang drastis di wajahnya. Wajahnya jadi lebih mulus dan kulitnya terasa lebih kencang. Penasaran seperti apa latihan yoga untuk wajah ini? Yuk, kita praktekkan enam gerakan mudah untuk membuat wajah lebih awet muda ini.

Klik untuk memutar


Gerakan Mengencangkan Pipi. Kembungkan pipi Anda, tahan 5-10 detik. Ulangi 10 kali.


Gerakan Memperkuat Rahang dan Leher Ada tiga gerakan: kerucutkan bibir seperti ikan (fish face), mengarahkan ciuman ke atas (kissing the ceiling), dan lipat kedua tangan dengan jari-jari yang saling berkait satu sama lain lalu tarik bagian dagu (grip shake).


Mencegah Keriput Garis Tawa Caranya mudah, cukup tarik kedua pipi ke dalam dan posisikan bibir seperti ikan.


Gerakan Menarik Alis Tarik area dahi ke belakang. Tekankan jari di sepanjang alis lalu tarik ke belakang


Gerakan Mencegah Kantung Mata Tekankan ujung jari telunjuk dan jari tengah di sudut mata. Pijat perlahan.


Gerakan untuk Mengencangkan Leher Ingin leher tetap terlihat cantik dan kencang? Angkat dagu Anda lalu tarik permukaan kulit leher ke bawah.

.
Updated: April 18, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014