On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Menebak Kepribadian Orang dari Bentuk Kakinya


Menerka karakteristik berserta sedikit informasi mengenai pikiran dan kesehatan seseorang bisa dilihat dari bentuk kaki. Bentuk kaki saat menapakkan di lantai ternyata dapat merefleksikan ilustrasi karakter dan kepribadian seseorang.

Alasannya cukup sedeherhanya, yaitu bentuk kaki berpengaruh pada keseimbangan dan kecepatan seseroang sehingga kemungkinan untuk memgetahui sisi tersembunyi dari seseorang bisa dilakukan melalui pengamatan bentuk kaki tersebut.

Klik untuk memutar

Terdapat empat perbedaan kepribadian seseorang dari bentuk kaki. Berikut ulasannya seperti yang dikutip liputan6.com dari laman 2unitrending.info:

THE SQUARE FOOT

Bentuk kaki dengan panjang jari yang seluruh hampir sama menandakan seseorang tersebut memiliki kepribadian yang senang merenung dan memikirkan setiap keputusan. Mereka kerap menimbang aspek positif dan negatif.

Prinsip yang dipengang oleh mereka tidak pernah berubah mengikuti arus sehingga mereka adalah pribadi yang bisa diandalkan, menyelesaikan apa yang dikerjakan, dan praktis.

THE FLAME FOOT

Jika jari telunjuk memiliki ukuran yang lebih panjangan dibanding dari jari lainnya, berarti the flame foot adalah bentuk kaki Anda. Kepribadian dari si pemilik bentuk kaki tersebut biasanya merupakan orang yang aktif, gemar berolahraga, dan kreatif. Karena mereka cenderung bersemangat tinggi sehingga mereka kerap memotivasi orang di sekitarnya.

THE COMMON FOOT

Pemiliki bentuk kaki dengan proporsi ibu jari kaki yang paling panjang dan jari sisanya mengikuti urutannya umumnya seorang pribadi ekstrover dan senang bersosialisasi. Mereka senang mempelajari hal baru dan mengaitkannya dengan inovasi pengetahuan baru. Biasanya, orang berbentuk kaki tersebut memiliki hobi traveling.

THE STRETCHED FOOT

Bentuk kaki yang memanjang dan cukup ketat biasanya merefleksikan seseorang yang banyak bermimpi dan semangat idealis. Mereka cenderung menghargai kehidupan pribadi mereka sehingga mood lebih mudah berubah, lebih sering memberontak, dan kerap menunjukkan sisi impulsif tertentu.

.
Updated: Juni 18, 2015 — 03:26
On The Spot © 2014