On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Tips Cantik Dari 5 Negara


Untuk membuat cantik, wanita pasti punya banyak cara. Sejak zaman dahulu kala sudah banyak tips-tips kecantikan yang sebenarnya sudah diturunkan secara turun temurun. Bahan yang gunakan juga relatif aman karena bahan alam yang digunakan. Karena para pendahulu mengerti betul bahwa untuk cantik tidak harus mengeluarkan banyak uang. Meskipun tidak banyak mengeluarkan uang tetapi memiliki penampilan yang cantik mempesona. Pada zaman modern saat ini, bahan alam inilah yang digunakan para produsen perawatan kecantikan untuk menciptakan inovasi-inovasi produk baru untuk menciptakan wanita sesempurna mungkin.

Walaupun begitu setiap Negara tetap memiliki cara yang berbeda dalam melakukan perawatan kulit. Berikut tips cantik dari berbagai Negara yang kami rangkum hanya untuk anda yang dikutip dari busetdah.com.

Klik untuk memutar

Australia
Suku aborigin pada zaman dahulu punya ramuan ajaib yang berasal dari alam untuk mencegah stretch mark. Ramuan itu berasal dari akar yarrow, sejenis rerumputan yang khusus tumbuh di negeri kanguru, yang berfungsi melembutkan dan mencegah radikal bebas pada kulit. hal tersebut juga diakui oleh makeup ternama dari Australia, Napoelon Perdis. Dia mengatakan “ jika anda memiliki keresahan dengan stretch mark yang mengancam wajah anda, maka anda cukup pakai ramuan dari suku aborigin ini”.

Chili
Wanita dari chili menggunakan anggur merah untuk produk kecantikan, Karen anggur merah mengandung antioksidan yang membuat kulit putih dan bersih. Cara membuatnya pasta dicampurkan dengan buah anggur serta 2 sendok teh tepung hingga halus. Dan oleskan diwajah hingga rata, diamkan selama 10 menit lalu nilas denga air bersih. maka jadilah ramuan yang mampu meremajakan kembali kulit. kulit wajah akan senantiasa terasa lembut, bersinar dan awet muda.

Republika dominika
Keindahan kuku dari wanita dominika sudah tidak diragukan, warna putih, sehat dan tidak mudah patah itulah gambaran kuku mereka. Rahasia mereka hanyalah dari bumbu dapur yaitu bawang. Kupas Bawang putih, kemudian tancap pada kuku tunggu bawang hingga kering. kemudian bilas hingga aroma bawang hilang. Bawang putih yang mengandung bahan aktif untuk memnguatkan kuku dan melawan bakteri sangat baik untuk kesehatan kuku.

Mesir
Anda pernah melihat kebiasaan Cleopatra saat mandi? Ya, Cleopatra sering berendam lama dengan air susu. Susu akan membuat kulit lebih lembut dan membuang sel-sel kulit mati sehingga mampu beregenarasi secara optimal.

Prancis
Waniat prancis memiliki kebiasaan facial setiap minggunya, memijat wajahnya dan membersihkan sisa makeup sebelum tidur. Hal itu membantu mereka terlihat lebih muda. Salah satu masker favorit mareka adalah buah delima dan cheryy yang dihaluskan kemudan dicampur.

.
Updated: Mei 11, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014