On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

10 Tempat Terindah Di Seoul Korea yang Wajib Dikunjungi

Onthespotv7.Com – Ada banyak jenis perjalanan, perjalanan bisnis, perjalanan liburan, perjalanan bulan madu, perjalanan konferensi, perjalanan keliling dunia. Namun, tidak semua jenis perjalanan punya banyak waktu untuk mengunjungi setiap semua sudut suatu daerah atau kota.
Kali ini onthespotv7.com akan berbagi dengan Anda tentang 10 Tempat yang harus dikunjungi di Seoul, Korea Selatan karena tempat tersebut merupakan tempat terindah atau terpopuler di Kota Seoul.
10 tempat ini merupakan tempat wisata, belanja, menikmati kehidupan malam, mempelajari budaya dan sejarahBaca Juga 5 Museum Seks Paling Terkenal di Asia. » Korea dan mencoba berbagai macam hidangan lezat dan minuman. Jadikan informasi ini untuk merencanakan perjalanan singkat ke Korea!

1. Tempat Terindah Di Korea – Seoul Tower

Menara ini berada di atas Gunung Namsan, Seoul. Ada 2 serial ternama yang tempat syutingnya di N amsan Seoul Tower yaitu  serial drama Boys Before Flowers dan Princess Hours. Menara tersebut didirikan pada tahun 1969, para wisatawan dapat menyaksikan tempat syuting saat Gu Jun-pyo (Lee Min Ho) menunggu Jan-di. Pada waktu itu Jun-pyo memadu kasih dengan Jan-di namun akhirnya terperangkap di gondola dalam perjalanan ke Namsan Seoul Tower.
Di lokasi ini terdapat Teddy Bear MuseumBaca Juga 5 Museum Seks Paling Terkenal di Asia. ». Museum tersebut menjadi tempat syuting adegan Chae-gyeong berjalan bersama orang tua sang calon raja Lee Shin.
Jika berkeinginan berkunjung ke Teddy Bear Museum saja, Anda diharuskan membeli karcis 8 ribu Won. Tetapi jika ingin masuk ke N Seoul Tower, harga karcis adalah 14 ribu Won. Untuk sampai di tempat tersebut ada beberapa cara, pertama dengan berkendara menggunakan Seoul City Tour Bus yang beroperasi setiap 30 menit. Kedua dengan menggunakan sub way dari line tiga atau empat dan berhenti di stasiun Chungmuro. Setelah itu Anda dapat keluar menuju no. 2 dan naik menggunakan Namsan Shuttle Bus yang berada di depan Daehan cinema.

2. Tempat Terindah Di Korea – Hongdae

Jalan-jalan yang ada disekitar Universitas Hongik merupakan tempat di mana Anda dapat merasakan kehidupan malam Korea yang ramai. Tempat ini adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang suka menari dan seni. Anda dapat menonton konser rock, minum di bar musik, dan menenggelamkan diri dalam jazz dan klub dansa sampai fajar. Daerah ini juga penuh butik, galeri, studio, toko-toko kerajinan dan toko-toko aksesoris.
Setiap Hari Jumat terakhir setiap bulan merupakan “Day Club”. Jadi, para clubbers dapat mengunjungi banyak klub yang berbeda di daerah hanya dengan satu tiket. Jalanan Hongik tidak hanya tempat untuk orang-orang muda untuk mengekspresikan semangat mereka dalam irama musik dan tari, tetapi juga terkenal karena karya seni. Mereka menyebut daerah ini sebagai “Streets of Art” dan telah menjadikan Hongdae sebagai distrik seni No.1 Seoul. Selain itu, Anda tidak boleh melewatkan untuk belanja, berburu tren terbaru gaya Korea jika Anda menyukai fashion Korea.

3. Tempat Terindah Di Korea – Gyeongbok Palace

Ada lima istana utama yang berlokasi di Seoul: Istana Gyeongbok, Changgyeong Palace, Istana Changdeok, Doksu Palace, dan Kyonghi Palace. Istana-istana ini juga dikenal sebagai “Five Grand Palaces” yang dibangun oleh Dinasti Joseon. Diantara Lima Istana di Seoul tersebut, Istana Gyeongbok adalah yang terbesar dan terkenal istana yang paling sering  melakukan  rekonstruksi untuk kembali ke bentuk aslinya karena kerusakan oleh pemerintah Jepang pada awal abad ke-20. Nama istana Gyeongbok diyakini memiliki arti “Palace of Shining Happines” Dalam bahasa Inggris.
Pada bagian utara di istana Gyeongbok, Anda dapat melihat Hyangwonjeong, sebuah paviliun heksagonal yang menarik karena dikelilingi oleh kolam teratai, pohon, dan bunga. Ini adalah tempat yang menakjubkan di mana Anda dapat menikmati ketenangan dan keindahan alam pada waktu yang sama.

4. Tempat Terindah Di Korea – CoeX Mall

COEX Mall dikenal sebagai pusat perbelanjaan bawah tanah terbesar di AsiaBaca Juga 5 Museum Seks Paling Terkenal di Asia. ». COEX Mall tidak hanya menawarkan berbagai merek lokal busana Korea tetapi juga mencakup merek nasional seperti ZARA dan NIKE juga.
COEX sendiri juga terkenal karena restoran-restoran, Megabox, Aquarium, Kimchi Museum, Millenium Plaza, acara pengadilan dan sebagainya. Selain berbelanja, Anda dapat menonton film di Megabox, yang terdiri dari bioskop 16 dengan desain interior yang luar biasa.
Dan bagi yang menyukai kehidupan laut, Anda dapat mengunjungi “Ocean Theme Park” di COEX Mall dengan 40.000 makhluk satwa laut. Anda dapat menghabiskan waktu dengan teman atau keluarga di akuarium setelah berbelanja.

5. Tempat Terindah Di Korea – Namdaemun, Dongdaemun, Insadong

Apakah Anda mencari beberapa souvenir untuk keluarga, teman dan sepupu? Anda berada di tempat yang tepat! Di pasar Namdaemun, pasar Korea bergaya tradisional  di mana Anda dapat berbelanja untuk barang fashion favorit Anda dari kepala sampai kaki dengan harga murah. Pasar Namdaemum selalu penuh sesak dengan turis dan pelanggan reguler yang mengikuti tren terbaru fashion Korea.
Sebagian besar wisatawan datang ke Dongdaemun untuk menemukan beberapa makanan khas Korea untuk membawanya ke negara asal mereka atau sebagai hadiah.

6. Tempat Terindah Di Korea – Daehangno – Seoul’s Lively Theater District

Di daerah ini, terdapat bioskop menengah-kecil seperti Hakjeon Theater Biru, Dongsoong Art Center, Komedi Art Hall, Batangol Art Center, dan teater besar seperti Teater Munye. Selain itu, tempat ini juga merupakan tempat yang menarik di mana Anda dapat menikmati secara eksklusif pertunjukan sepanjang tahun. Banyak orang menyebut daerah ini ‘College Street’ karena banyak universitas yang terletak di daerah ini yang meliputi Korea National Open University, Sungkyunkwan University, Universitas Katolik Korea, dan Seoul National University College of Medicine. Namun kemudian, Seoul National University pindah ke daerah lain pada tahun 1975.
Banyak mahasiswa yang nongkrong di daerah ini setelah berakhirnya  kelas mereka atau selama waktu luang mereka. Ada juga banyak restoran yang menakjubkan bagi Anda untuk menikmati rasa makanan enak di seluruh wilayah Daehangno (Marronier). Anda dapat memilih hidangan seperti jenis Korea, Cina, Barat atau bahkan gaya makanan sesuai keinginan Anda.

7. Tempat Terindah Di Korea – Cheonggyecheon

Cheonggyecheon merupakan sungai kecil yang mengalir melalui pusat kota Seoul dan kemudian menghubungkan ke Sungai Hangang. Serangkaian jembatan unik, melangkah penyeberangan batu, dan air terjun telah dibangun yang membuat seluruh aliran tampak spektakuler di malam hari.
Ini adalah tempat yang ideal bagiuntuk melupakan segala sesuatu tentang pekerjaan dan benar-benar bersantai diri setelah hari kerja yang melelahkan. Anda dapat duduk dengan sungai dan menikmati irama air terjun dengan kaki Anda di dalam air. Air sungai yang bersih dan berkilau di bawah sinar matahari dan Anda bisa melihat banyak ikan di dalam air di siang hari. Pada malam hari, banyak pasangan memilih tempat ini sebagai tempat kencan mereka karena pemandangan yang indah.

8. Tempat Terindah Di Korea – Jjimjilbang

Ada tempat yang bagus bagi Anda untuk menginap semalam dengan harga yang lebih terjangkau yang disebut Jjimjilbang (Korean Spa). Jjimjilbang ini juga sedang direkomendasikan oleh CNN Go, The New York Times, sebagai tempat terbaik untuk spa gaya Korea. Tempat ini adalah bangunan lantai tujuh terdiri dari berbagai fasilitas seperti restoran, tabung air panas dan ruang internet, bioskop dan sebagainya. Biaya hanya sekitar 10.000 won usampai ntuk 12.000 Won.

9. Tempat Terindah Di Korea – Theme Park

Jika anak-anak Anda bawel selama perjalanan, Anda dapat membawanya ke Everland dan Lotte World. Baik Everland dan Lotte World merupakan taman hiburan terkenal yang ada di Korea Selatan. Anak-anak Anda pasti akan kagum dengan “Four Seasons Garden Everland” dan kastil dongeng di Lotte World.
Pada malam hari kastil lottle Dunia sangat indah karena semua bangunan yang dihiasi oleh lampu warna-warni. Ketika Anda masuk ke dalam benteng, Anda merasa diri Anda seperti seorang putri atau pangeran yang tinggal di istana mewah. Selain pemandangan menakjubkan dari kedua taman hiburan, juga menawarkan roller coaseter Everland T-Express dengan putaran 360 derajat dan Gyro Drop Lotte World mampu membuat Anda merasa seperti terbang di langit tanpa batasan apapun.

10. Tempat Terindah Di Korea – Itaewon Street – Shopping & Food Paradise

Itaewon Street sangat populer di kalangan orang asing. Kebanyakan orang asing memilih Itaewon Street sebagai lokasi belanja mereka, berburu barang berkualitas tinggi dan barang dengan ukuran super besar yang tidak ditemukan di tempat lain di Korea. Anda tidak hanya dapat berbelanja, tetapi juga dapat pergi ke bar, klub, dan restoran untuk bersantai terletak di sepanjang jalan setelah berbelanja selama berjam-jam.
Di Itaewon Street Anda akan menemukan restoran dengan segala jenis makanan yang Anda suka dari seluruh dunia. Dari makanan Korea restoran internasional seperti Jepang, restoran Cina, Meksiko, India, dan Pakistan dapat ditemukan di jalan ini. Ada juga beberapa restoran yang menyiapkan logo ‘Halal’ hidangan bagi umat Islam.

.
Updated: Mei 1, 2016 — 01:33
On The Spot © 2014