On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

4 Alasan Pecinta Pantai Harus ke Lampung


Provinsi Lampung bisa dibilang surga bagi traveler pecinta pantai. Rasanya sayang sekali bila melewatkan kesempatan untuk liburan ke berbagai pantai di Lampung. Ada berbagai alasan kenapa traveler pecinta pantai harus liburan ke provinsi eksotis ini.

Pantai di Lampung sebenarnya tak kalah indah dan lengkap dengan Bali. Namun sepertinya memang banyak yang belum terekspos. Seperti yang dikutip dari detik.com, berikut 4 alasan kenapa pecinta pantai harus liburan ke Lampung:

Klik untuk memutar

1. Banyak pilihan pantai yang cantik
Dari yang dekat sampai yang jaraknya jauh dengan pusat Kota Bandar Lampung, pantai-pantai cantik seakan menggoda untuk dihampiri. Pantai yang begitu cantik dengan ombak yang tenang maupun besar, semua ada.

Bagi traveler yng ingin berenang santai dan main waterboom, bisa datang ke Pantai Mutun. Kalau yang mau mencoba surfing di pantai yang tidka terlalu ramai, kamu bisa datang ke Pantai Tanjung Setia. Selain pantai tersebut, masih banyak lagi pantai lain dengan pesona yang begitu menggoda.

2. Pantainya tak seramai di Bali
Nama Lampung memang belum setenar Bali, baik di kalangan turis lokal maupun mancanegara. Pantai-pantai tersembunyi yang sesungguhnya eksotis pun belum terlalu banyak dikunjungi turis sehingga suasananya lebih sepi dan tenang

Bagi traveler yang ingin mencari ketenangan, cocok juga untuk liburan ke beberapa pantai di Lampung yang memang masih sepi dan asri. Kamu juga bisa foto-foto sampai puas tanpa khawatir banyak turis lain yang akan jadi fotobom di foto kenanganmu.

3. Bisa melihat lumba-lumba melompat kesana-kemari
elain bisa surfing dan main waterboom, ada juga tempat lain dengan daya tarik berbeda, yaitu Teluk Kiluan. Di Teluk Kiluan yang ada di Desa Kliuan, Tanggamus ini traveler bisa menonton lumba-lumba yang berlompatan kesana-kemari dari jarak dekat.

Aneka jenis lumba-lumba bisa ditemui di Teluk Kiluan, seperti lumba-lumba mulut botol. Teluk Kiluan sudah cukup populer di kalangan turis lokal dan mancanegara. Selain pecinta pantai, banyak juga traveler penggemar fotografi yang hunting foto lumba-lumba di sini.

4. Mudah diakses
Transportasi mencapai Lampung tidaklah sulit. Dari Jakarta misalnya kamu bisa naik bus, kapal ferry atau pesawat terbang. Jika naik bus dan kapal, sebelum sampai ke Lampung pun kamu sudah bisa menikmati indahnya laut biru di Selat Sunda.

Ingin lihat pantai mana saja yang paling indah di Lampung? Silahkan baca disini

.
Updated: Juli 21, 2015 — 03:26
On The Spot © 2014