On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

5 Pantai Super Indah ini Hanya Didatangi Turis yang Tak Pakai Baju


Begitu mendengar kata pantai apa yang ada di pikiran anda? Ya, kalau tidak pemandangan pantai dengan ombak, ya pemandangan para turis yang asyik berjemur. Jika pantainya di Indonesia sih mungkin turisnya masih pakai baju meski sangat minim. Jika pantainya berada di luar negeri, mungkin banyak turis itu tak memakai baju. Ya, banyak pantai di luar negeri yang memperbolehkan turisnya buka-bukaan tanpa malu. Kok, bisa?

Bisa, soalnya pantai ini memang difungsikan untuk para kaum nudist atau naturist. Orang yang ingin hidup dan menyatu dengan alam tanpa menggunakan pakaian yang dianggap mengganggu alam. Nahlo, kalau penasaran, coba deh simak pantai apa saja yang pengunjungnya tak pakai baju meski terbakar matahari, seperti yang dikutip dari boombastis.com.

Klik untuk memutar

1. La Centro Helio Marin – Prancis


La Centro Helio Marin adalah salah satu pantai dengan pengunjung kaum nudist terbesar di dunia. Bahkan di pantai ini pun gerakan nudist yang menyatu dengan alam dimulai hingga akhirnya menyebar ke berbagai daerah di Prancis dan Eropa. La Centro Helio Marin dibuka pertama kali pada tahun 1950 bersamaan dengan resort yang sangat mewah.

Pantai ini bukanlah pantai yang cocok untuk anak-anak dan keluarga. Biasanya yang datang adalah pasangan yang sedang berbulan madu atau orang-orang yang kebetulan menginginkan kesenangan. Pantai ini terbuka untuk umum dan kamera serta video diperbolehkan masuk. Jadi siapa saja yang ke sini siap-siap terekam kamera.

Pages: 1 2 3

5 pantai yang di datangi oleh turis telanjang wisatawan bugilBaca Juga Bugil Bareng di Pantai di Pecahkan Oleh Spanyol. » di pantai
.
Updated: Agustus 4, 2016 — 21:26
On The Spot © 2014