On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

5 Pulau Paling Fotogenik Di Dunia

5 Pulau Paling Fotogenik Di Dunia – Singgah ke suatu pulau yang penuh dengan nuansa alami dengan pemandangan yang mempesona tentu dapat menambah kesan yang mendalam bagi para wisatawan yang berkunjung ke pulau tersebut.

Jika anda berkunjung ke suatu pulau yang memiliki keindahan yang luar biasa menakjubkan lebih baik hal yang paling penting selain uang yaitu kamera. Kenapa kamera ya ? di pulau paling fotogenik di dunia memang sangat cocok untuk mengabadikan momen dan bukti bahwa kita pernah berkunjung pulau tersebut.

Pulau paling fotogenik di dunia menjadi banyak incaran wisatawan dunia yang digunakan sebagai isi seperti majalah, koran, atau hanya sekedar untuk koleksi pribadi.

Klik untuk memutar

Pasti banyak macam pulau paling fotogenik di dunia yang membuat jatuh hati para wisatawan karena amat menakjubkan, cantik dan terkadang unik. Pemandangannya amatlah fotogenik dan wisatawan tak sabar ingin memotret. Dan memang gugusan pulau-pulau di AS sampai ke Eropa rata-rata punya keistimewaan sendiri.

Berikut adalag 5 Pulau Paling Fotogenik Di Dunia :

1. Bora-bora, Polynesia Prancis

Pulau Paling Fotogenik

Pulau bernuansa biru dengan adanya gubuk-gubuk resor nyentrik, hotel bintang lima yang mengelilingi laguna, juga terlihat pemandangan gunung yang samar-samar menjadikan Pulau Bora-bora seindah surga di French Polynesia. Pulau ini juga digadang-gadang sebagai pulau terbaik se-Samudera Pasifik.

Berkeliling pulau naik sepeda jadi kesukaan wisatawan, selain snorkeling dan scuba diving di laguna cantik si Bora-bora. Terbentang dari barat hingga ke timur, semua pemandangan Bora-bora sangatlah fotogenik.

2. Santorini, Yunani

Pulau Paling Fotogenik

Pulau romantis sekaligus salah satu pulau fotogenik di dunia berada di gunung berapi yang bertengger di Laut Aegea, sekitar 200 km dari Yunani pemandangannya amat menawan. Kota putih nan damai mengelilingi sebuah laguna dengan banyaknya resor-resor yang diselingi gereja-gereja tua yang nuansanya romantis. Apalagi saat matahari terbenam, warna jingga seolah menempel di semua dinding bangunan.

Memotret dengan angle lanskap Pulau Santorini, kapal yang sedang melintas, gugusan pulau lain indahnya bukan main. Kerap kali Santorini diserbu para pasangan, juga disiapkan untuk para pasangan yang akan berbulan madu. Tak lupa wisatawan juga dapat merasakan hangatnya nuansa romantis dengan berjalan-jalan dan memotret desa-desa kecil.

3. Maui, Hawaii

Pulau Paling Fotogenik

Bagaimana mau menyangkal kalau Pulau Maui di Hawaii tidaklah fotogenik. Adanya Makena Beach, perkebunan yang menghampar, gurun pasir serta jalanan berliku yang serba hijau ala Hana menjadi buktinya.

Banyak atraksi wisata yang tak akan terlupakan selama di Pulau Maui. Serunya mendayung perahu, menangkap ikan serta memandangi senja jadi kegiatan paling menyenangkan untuk difoto selama traveling ke sana.

4. Kauai, Hawaii

Pulau Paling Fotogenik

Tebing-tebing yang nampak jatuh ke laut dengan guratan-guratan yang terlukis seperti tergambar dalam setting film ‘Jurrasic Park’. Kalau mau menginjak pulau tersebut, traveler harus hiking menjelajahi Gunung Na Pali Coast State Park dua hari bersama pemandu tur.

Pulau Kauai adalah pulau tertua di Hawaii dan salah satu dari dua situs kemping terbaik di Gunung Na Pali. Selain mendaki, Anda juga dapat menyewa helikopter untuk melihat seluruh pemandangan pulau dari angkasa sebebas mungkin.

5. Los Roques, Venezuela

Pulau Paling Fotogenik

Bentangan pulau-pulau cantik di Venezuela yang jumlahnya lebih dari 300 pulau membuat wisatawan selalu takjub. Salah satunya Pulau Los Roques yang kaya terumbu karang, biota laut langka dan pemandangan pinggir pantai sebiru crayon. Tahun 1972 pulau ini telah diresmikan menjadi taman nasional.

Banyak pemandangan fotogenik mulai dari tepi pantai sampai ke tengah lautan. Seperti adanya nyiur melambai, pasir putih selembut tepung, resor dan resto yang berjejer di tepian, belum lagi air pantai yang berwarna biru jernih, perahu nelayan yang menepi dan jembatan kayu kecil menjadi objek foto yang menarik.

.
Updated: Mei 24, 2016 — 23:27
On The Spot © 2014