On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

5 Tempat Wisata Buat Yang Mau Bunuh Diri


Putus cinta, stres, depresi, kecewa, dan putus asa merupakan penyebab seseorang bunuh diri. Bunuh diri merupakan pilihan terakhirnya saat ia sangat merasa tertekan dengan keadaannya tersebut.

Bunuh diri, tak mengenal tempat dan waktu, dimana saja, dan kapan saja bisa mereka lakukan untuk bunuh diri jika sudah adanya kemauan untuk bunuh diri.

Klik untuk memutar

Bahkan tak jarang juga seseorang menjadikan tempat wisata untuk mereka bunuh diri. Di dunia ini terdapat banyak tempat wisata yang menjadi tempat orang-orang bunuh diri.

Nah, inilah dia ke lima tempat wisata untuk orang bunuh diri yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Nanjing Yangtze River Bridge, China

Jembatan yang terletak di China ini merupakan jembatan yang sering dijadikan banyak orang untuk tempat bunuh diri. Letaknya yang sangat tinggi itu membuat banyak orang berpikir bahwa jika mereka melompat dari atas maka akan langsung mati.

Tercatat sebanyak lebih dari 2.000 orang yang telah berhasil bunuh diri di jembatan tersebut dari tahun 1968 hingga 2006 silam. Dan ada sekitar 100 hingga 200 orang setiap tahunnya berhasil diselamatkan oleh polisi saat ingin terjun dari jembata tersebut.

2. Golden Gate Bridge, Amerika

Di Amerika terdapat sebuah jembatan gantung yang membentang sejauh tiga mil yang disebut dengan Golden Gate Bridge. Jembatan gantung ini merupakan jembatan yang dinyatakan sebagai keajaiban Dunia Modern oleh Amerika Society of Civil Engineers.

Jembatan ini menjadi jembatan kedua dari Nanjing Yangtze River Bridge, yang dijadikan banyak orang sebagai tempat bunuh diri. Sekitar 1.600 orang yang telah tercatat mati karena telah terjun dari jembatan tersebut.

3. Prince Edward Viaduct, Toronto, Ontario, Kanada

Prince Edward Viaduct merupakan jembatan lengkung yang terletak dia Toronto, Ontario, Kanada. Jembatan ini merupakan tempat kedua yang menjadi tempat yang disukai orang-orang untuk bunuh diri.

Sekitar 500 kasus bunuh diri telah terjadi di jembatan ini pada tahun 2003, dan jika dirata-ratakan sebanyak 1 orang setiap 22 hari melakukan bunuh diri di jembatan ini.

4. Gunung Mihara

Di Jepang terdapat sebuah gunung berapi yang masih aktif yang disebut dengan Gunung Mihara. Gunung ini sering menjadi tempat orang-orang bunuh diri. Sekitar sebanyak 600 orang telah tercatat mati setelah melompat dari gunung tersebut sejak tahun 1936. Dan kini pemerintah sudah membangun pagar disekitar gunung agar orang-orang susah untuk melakukan bunuh diri.

5. Erskine Bridge, Skotlandia

Jembatan yang terletak di Skotlandia ini juga menjadi tempat yang disukai oleh banyak orang untuk bunuh diri. Setiap tahunnya tercatat sebanyak 15 orang yang mati akibat melompat dari jembatan ini. Jembatan yang memiliki pemandangannya yang sangat indah ini, kini tercatat sebagai tempat orang-orang bunuh diri.

jalan tol cipularang angker Waptrick plm misteri gunung berapl
.
Updated: Januari 31, 2016 — 07:28
On The Spot © 2014