On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

9 Tempat Terbaik Untuk Melancong Sendirian

Adventurous++Solo+Travelers

Melancong sendirian bisa lebih menarik daripada bepergian dengan orang lain. Anda dapat memutuskan apa yang ingin Anda lakukan dan mengubah pikiran Anda sesering yang Anda inginkan. Anda juga dapat mengembangkan rasa percaya diri Anda dan bertemu orang yang menarik. Jika Anda tidak yakin ke mana harus pergi, periksa daftar tempat terbaik yang saya kutip dari sini, untuk melakukan perjalanan sendirian. Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

Klik untuk memutar

1. Australia
Sebagian besar dari budaya Australia adalah perjalanan solo. Anda dapat dengan mudah mendapatkan apapun di Australia. Anda akan merasakan kemerdekaan di mana-mana. Kotanya cukup aman dan ada banyak hal yang harus dilakukan, khususnya di Sydney. Anda dapat mengunjungi rumah opera, naik perahu di pelabuhan, memanjat jembatan atau hanya bersantai di pantai Bondi.

2. Irlandia
Irlandia adalah tempat yang sempurna untuk bepergian sendirian. Penduduknya ramah, sehingga Anda tidak pernah merasa sendirian. Ada banyak pedesaan menarik lengkap dengan pegunungan dan danau serta pemandangan kota Dublin.

3. Islandia
Islandia membanggakan budaya dan lanskap indah yang besar dan menarik untuk dieksplorasi. Tempat ini adalah tujuan yang sempurna bagi wisatawan solo. Sesuaikan jadwal kunjungan Anda agar bersamaan dengan munculnya aurora yang benar-benar unik. Cobalah mandi air panas alami bumi di tengah salju.

4. Costa Rica
Costa Rica adalah salah satu tempat terbaik untuk bertualang bagi wisatawan tunggal. Ada hutan hujan untuk dieksplorasi, gunung berapi untuk idaki, dan beberapa pantai yang indah. Anda juga bisa mencoba arung jeram atau kayak di beberapa sungai liar, dan scuba dan snorkeling di pantai.

5. New York
Tempat terbaik lainnya untuk bepergian sendiri adalah New York. Kota ini memiliki sistem kereta bawah tanah yang sangat efisien dan banyak taksi, sehingga memudahkan untuk berkeliling kota. Penduduk pun biasanya siap membantu untuk menunjukkan arah. Jika banyak yang mengatakan kota besar seperti New York tidak aman, kota-kota lain pun begitu. Tentu saja aAnda tak perlu berjalan di Central Park setelah gelap sendirian.

6. Peru
Peru memiliki berbagai sejarah budaya yang kaya, pemandangan yang indah meliputi pegunungan, hutan hujan, dan gurun. Ini adalah tempat yang sempurna bagi wisatawan tunggal untuk mengeksplorasinya. Peru terkenal juga dengan Trail Inca di Machu Picchu, yang mengunjunginya seperti merasa menemukan reruntuhan kuno. Anda juga bisa menikmati sejumlah kegiatan sungai seperti arung jeram, kayak, dan kano di Apurimac dan Urabamba.

7. Caribbean Cruise
Selama ini kita hanya tahu bahwa kapal pesiar umumnya untuk mereka yang berpasangan, ternyata juga memiliki banyak tawaran bagi wisatawan tunggal. Berlayar dengan sebuah kapal pesiar Karibia, Anda akan menemukan pengalaman yang indah, pemandangan pantai, angin sepoi, dan birunya laut. Kapal Jamaika, Turks, dan Caicos menawarkan penyelaman yang menakjubkan. Aruba dan Antillen adalah tempat yang bagus untuk berselancar angin, St Maarten dan San Juan kasino adalah tempat yang bagus untuk semuanya. Cobalah untuk menjadwalkan kunjungan Anda bertepatan dengan festival atau lomba layar, Anda akan memiliki waktu terbaik dalam hidup Anda.

8. Amsterdam
Sebuah kota kecil, tapi Amsterdam memiliki sejarah besar, budaya yang kaya, dan arsitektur yang menakjubkan. Ini kota yang sangat nyaman bagi pejalan kaki dan ada budaya bersepeda mengagumkan yang mudah didapat di manapun. Banyak kanal, rumah bersejarah, museum, yang bisa dijadikan tujuan tur dengan berjalan kaki. Pastikan untuk mengunjungi Rijksmuseum, Anne Frank House, Rembrandt House, dan Van Gogh Museum. Waktu terbaik untuk pergi ke Amsterdam adalah pada King’s Day, ketika kota berubah menjadi sebuah tempat pesta besar.

9. Arizona
Arizona menawarkan pemandangan indah berupa gurun yang ideal untuk bersepeda gunung dan hiking, banyak resort untuk golf dan tenis, dan spa mewah bagi mereka yang mencari tempat untuk beristirahat dan bersantai. Jelajahi kekayaan budaya penduduk asli Amerika. Pastikan untuk mengunjungi Sedona, tempat yang terkenal dengan formasi alam yang mengagumkan, dan Grand Canyon. Untuk mendapatkan perjalanan yang lebih murah, menginaplah di Sedona Motel dan membawa buku petunjuk wisata sendiri.

susana telanjang
.
Updated: Juni 4, 2016 — 11:26
On The Spot © 2014