On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

10 Benda Aneh Yang Pernah Masuk Ke Dalam Penis Pria

1015115Garpu-dalam-Penis780x390

Ulah pria yang nekat memasukkan benda-benda ke lubang di dekat kelaminnya membuatnya berakhir dengan penderitaan. Benda asing tersebut bisa saja terjebak hingga harus memerlukan bantuan tim medis.

Klik untuk memutar

Ada banyak cerita dan laporan medis yang menjelaskan kasus benda tak biasa ada di organ intim pria setelah dimasukkan melalui uretra. Kebanyakan kasus harus dioperasi dan penis mengalamitrauma serius. Memasukkan benda ke dalam penis merupakan aktivitas berbahaya. Menurut penelitian tahun 2010 yang dipublikasikan dalam jurnal Royal Society of Medicine, perilaku ini bisa memicu konsekuensi urologi dan berdampak serius kepada pasien, termasuk kematian dan sepsis.

Penulis penelitian yakni Nishant Bedi, Tamer El-Husseiny, Noor Buchholz, dan Junaid Masood, menjelaskan, memasukkan benda asing ke dalam uretra dan kandung kemih biasanya untuk kepuasan seksual

terutama apabila dilakukan selama pria masturbasi. Jumlah benda asing yang dimasukkan sendiri ke dalam uretra dan kandung kemih jumlahnya meningkat selama dekade terakhir, terutama pada pasien laki-laki,” tulis peneliti. Berikut 10 Benda Asing yang pernah Bersarang di Penis penyebab Masturbasi yang dikutip dari berjambang.blogspot.com
1. Kadal
http://3.bp.blogspot.com/-fAWitkSqgo0/U2lvfSUqAjI/AAAAAAAAktY/kFXDtSkzt7Y/s1600/1.jpg
Ini adalah kisah klasik di sepanjang masa. Seorang pria melakukan petualangan seks dengan menolak diambilnya kadal dari dalam penisnya saat di UGD. Si pria mengaku mengalami hal yang menyenangkan dengan adanya kadal, meski ia berjuang untuk buang air kecil.
2. Garpu

Ada laporan yang diterbitkan dalam Journal of Surgery Cases tentang pria Australia berusia 70 tahun. Pria gaek itu harus dirawat di rumah sakit karena mengalami pendarahan di meatus uretra karena memasukkan garpu sebesar 4 inci ke dalam lubang penisnya demi kepuasan seksual. Anda bisa melihat foto hasil rontgen.
3. Sumpit


Garpu bukan satu-satunya alat makan yang pernah dipaksa masuk ke uretra. International Journalof Neurourology (2010) mendokumentasikan kasus pria berusia 50 tahun yang mendapat perhatian medis setelah mengalami sakit penis yang serius selama seminggu.

Dokter menemukan, tiga tahun sebelum mencari pengobatan, pria itu memasukkan sumpit plastik ke penisnya demi mencapai kenikmatan seksual. Rupanya, sumpit itu terjebak di dalam tubuhnya selama ini.
Ternyata, sumpit bukan satu-satunya benda asing di dalam kelamin pria itu. Pasien pernah memasukkan magnet ke dalam penisnya agar sumpit bisa keluar. Tapi, magnet juga terjebak di dalam dan sumpit gagal dikeluarkan. Si pria kemudian mencoba lagi memasukkan magnet lain untuk menarik magnet pertama. Dan usahanya kembali gagal.
4. Tali Lompat


Seorang pria berusia 40-an tahun dari Provinsi Hubei, China, memasukkan tali lompat (tali tambang) berwarna hijau ke dalam organ vitalnya. Pria tersebut sampai harus dioperasi karena tali sudah kusut. Beruntung operasi berhasil mengeluarkan tali dari kandung kemih dan uretranya.

5. Cotton Buds


Ini bukan karena ingin membersihkan kelamin. Tapi seorang pria memasukkannya ke lubang kelaminnya dan cotton bud terjebak di dalam penisnya.

6. Tusuk Gigi

Seorang pria di forum online mengaku bodoh dengan melakukan kesalahan besar. Ia memasukkan tusuk gigi ke dalam lubang di kelaminnya sehingga bersarang di benisnya dan tak bisa keluar.
7. Obat ke Penis


Ini sangat menyedihkan dan menjengkelkan. Seseorang pria di forum mengklaim teman-temannya menyuntikkan obat-obatan (narkoba) ke penisnya.

8. Benang Plastik
Seorang lelaki ketika di kelas 7 melakukan hal yang cukup aneh. Tali plastik yang biasanya digunakan untuk manik-manik di masukkan ke dalam uretra. Beberapa waktu kemudian, ia mengalami infeksi saluran kemih. Si pria itu kemudian melakukan berbagai cara untuk mengeluarkan tali dan hingga akhrinya ia memotong tali yang mencuat keluar. Tak ada hal seriusyang terjadi dan Mr P berfungsi dengan baik. Masalahnya, sudah lima tahun tali itu terjebak di uretranya.
9. Belut
Zhang Nan pria dari Provinsi Hubei, China, tak pernah menyangka niatnya melembutkan kulitnya dengan perawatan spa belut rawa malah membuat kelaminnya cedera. Belut yang digunakan untuk terapi tiba-tiba menuju ke ujung kelaminnya dan menembus hingga masuk ke ginjalnya.
10. Botol Obat

Sebuah penelitian pada tahun 1990an di jurnal Genitourinary Medicine melaporkan, seorang pria India berusia 28 tahun berakhir dengan botol obat terjebak di kantung preputial. Pria itu memasukkan botol di penisnya saat masturbasi. Ternyata botol itu tak bisa dikeluarkan dan mengharuskan ia dianastesi umum,” begitu isi laporan.

kisah tragis kematian karena mastrubasi
.
Updated: Juni 30, 2016 — 23:26
On The Spot © 2014