On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

10 Ciri Ciri Orang Yang Mencintai Kita

Mempunyai rasa cinta merupakan naluri dalam diri manusia, namun terkadang rasa cinta itu sangat susah di ungkapkan entah karena orang seperti ini sudah cukup hanya memandang saja, atau rasa tidak percaya diri mereka terhadap orang yang dicintainya sehingga malu untuk mengungkapkan perasaannya. Kita tidak tahu bahwa mungkin disekitar kita ada sesorang yang diam diam mencintai diri kita. Kenali gejala gejala orang yang mencintai kamu dengan mengenali ciri ciri orang yang mencintai kamu dibawah ini namun tidak semua orang mempunyai ciri ciri dibwah tergantung dengan sifat orang tersebut tapi yang pasti sifat orang yang sedang jatuh cinta padamu akan bersikap 180 derajat menjadi sangat baik dihadapanmu.

Berikut 10  ciri orang yang sedang jatuh cinta kepada mu.

1. Selalu Ingin Tahu Kamu

Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tahu kegiatan kamu dan dimana kamu sekarang dan kegemaran kamu sehingga dia bisa menyesuaikan diri dengan kamu pada saat mengobrol.

2. Tidak Akan Pernah Marah

Orang yang mencintai kamu tidak akan sekalipun marah walaupun kamu mungkin tidak sengaja melukai dia dengan ucapan mu namun dia akan berusaha untuk tidak marah karena dia takut untuk bermusuhan dengan kamu.

3. Bersikap Acuh Tak Acuh

Terkadang orang yang mencintai kamu akan bersikap jutek atau jaim kepadamu padahal dia sangat susah atau grogi untuk  berkata – kata kepadamu karena mungkin dia tidak percaya diri sendiri. Dan pada saat dia menelepon kamu pasti banyak diamnya. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.

4. Selalu Mengingat Kejadian Bersama Kamu

Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat-saat itu ialah saat yang berharga untuknya. dan saat itu, matanya pasti berkaca. karena saat bersamamu tidak selalu terulang.

5. Selalu Meng SMS Kamu

Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS seperti ’selamat pagi’, ’have fun’, ’selamat tidur’, ‘take care’, dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda, bukan “aku CINTA padamu”.

6. Selalu Mengingat Kata-Kata Kamu

Orang yang mencintai kamu selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. karena dia menyematkan kata-kata mu di hatinya, berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau tuturkan padanya, dan akhirnya kau musnahkan? pasti kau lupa, tetapi bukan orang yang mencintai kamu.

7. Selalu Ada Untuk Mu

Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa. Dan orang yang mencintai kamu selalu ada saat kamu butuh bantuan tanpa banyak alasan dan pertanyaan kenapa  kamu butuh bantuan tersebut.

8. Selalu Mencari Perhatian Kamu Dengan Cara Apapun

Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu pening hal itu dia lakukan karena dia ingin kamu selalu ingat padanya. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

9. Suka Mengajarimu

Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!. bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu. dia tidak pernah mengelak dari memenuhi permintaan kamu walau sesulit apapun permintaan itu.

10. Selalu Menyimpan SMS Kamu

Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun ia kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu. Dia juga menyimpan surat-surat kamu di tempat khas dan segala pemberian kamu menjadi benda-benda yang berharga buatnya. Dia juga akan menyimpan nama kamu di buku telepon dengan karakter  karakter khusus dan berbeda dengan kontak lainnya.
Sesungguhnya cinta itu ibarat sebuah keindahan, akan terasa menyenangkan jika kita hanya meperhatikan tanpa pernah mengungkapkan perasaan untuk memilikinya. Mungkin disitulah letak kesucian cinta yang sebenarnya. Tetapi jika cinta telah saling memiliki maka akan timbulah sejuta rasa yang berakar dari keindahan yang telah kita miliki tersebut, marah, benci ,kecewa, cemburu dan nafsu yang disebabkan karena kita tak akan pernah rela melepaskan keindahan itu dari genggaman kita. Dengan adanya ikatan itu yang sebenarnya belum layak disebut sebuah ikatan, maka seseorang juga bisa dengan mudah melampiaskan keinginan dan bahkan nafsunya. Dan keindahan bukanlah sesuatu yang hal yang bisa abadi. Kita tidak tahu kapan keindahan itu bisa pudar dan ketika kita tahu kita terlambat untuk menyadarinya. Atas nama cinta semuanya jadi terasa mudah.

Klik untuk memutar
ciriorang yang mencintai kita 2016 rasa diri terbodoh di dunia
.
Updated: Juli 29, 2016 — 15:26
On The Spot © 2014