On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

3 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Mimpi Basah


Kebanyakan pria mengangap mimpi basah hanya akan terjadi pada kaum pria pada saat remaja dan sedang memasuki fase pubertas. Mimpi basah ini terjadi saat sperma keluar dengan sendirinya saat pria sedang tertidur.

Mimpi basah juga bisa terjadi pada saat seorang pria menyimpan fantasi seks di alam bawah sadar manusia, sehingga saat tertidur sperma pun keluar dengan sendirinya.

Klik untuk memutar

Pria wajib tahu nih, ada 3 hal tentang mimpi basah yang mungkin tidak diketahui oleh kaum pria. Apa saja 3 hal itu ? mari kita simak yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Mimpi basah disebabkan sensasi sensual saat sadar
Mimpi basah tidak hanya menandakan seorang pria sudah bupertas. Tapi, mimpi basah juga bisa dialami oleh seorang pria yang mendapatkan sensasi sensual saat waktu sadar. Seperti pria yang terangsang saat melihat wanita dengan pakaian seksi. Sensasi sensual yang cukup tinggi ini bisa membuat pria mengalami mimpi basah.

2. Intensitas normal mimpi basah
Intensitas mimpi basah setiap pria itu berbeda-beda. Ada pria yang mengalami mimpi basah hingga berkali-kali dalam sebulan. Ada juga yang hanya sekali dalam sebulan. Selain itu, pria yang sudah melakukan hubungan seksual bisa mengurangi intensitas mimpi basahnya dari pada pria yang tidak dapat melampiasakan nafsunya dengan hubungan seksual.

3. Pria dapat berhenti mengalami mimpi basah
Pria dapat berhenti mengalami mimpi basah jika pria tersebut dapat secara rutin melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Selain itu, pria yang sudah tua juga dapat berhenti mengalami mimpi basah karena hasratnya sudah menurun.

Nah, itulah dia ke tiga fakta tentang mimpi basah yang harus kamu ketahui.

.
Updated: Februari 26, 2016 — 03:26
On The Spot © 2014