On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

3 Proses Pemakaman Teraneh di Dunia

Onthespotv7.com – Proses pemakaman adalah salah satu proses yang dilakukan saat seseorang sudah meninggal. Dalam setiap kepercayaan dan daerah, proses untuk memakamkan orang yang meninggal biasanya berbeda. Ada beberapa ritual yang biasanya dilakukan sebelum orang tersebut dikuburkan. Namun ada beberapa pemakaman yang bagi Anda mungkin terdengar aneh.

Berikut ini adalah 3 proses pemakaman teraneh di dunia :

Klik untuk memutar
  • Proses Pemakaman Teraneh adalah Ketika Pria yang Minta Dikubur Bersama Motor Harley Davidsonnya dan Ingin Seluruh Dunia Menyaksikannya

proses pemakaman dikubur dengan motor oleh Unik SegiEmpatSebelum meninggal, Billy Standley yang berasal dari Mechanicsburg, Ohio meminta kepada keluarganya agar dia dikubur bersama bersama motor Harley Davidsonnya agar dia bisa mengendarainya ke surga. Dan dia juga meminta agar seluruh dunia bisa menyaksikan peristiwa tersebut. Hal itulah yang dilakukan oleh putranya, Pete dan Roy Standley saat ayahnya dimakamkan.

Mereka membuat sebuah peti mati yang tidak biasa, yang terbuat dari kaca yang besar. Dasar dari peti itu dibuat dari kayu dan batang besi untuk menahan yang berat. Tubuh Billy kemudian dibalsem, diberi penjepit dan diikat agar tidak terjatuh dari motornya. Setelah itu, pada 31 Januari 2014 tubuh Billy bersama motor Harley Davidsonnya dibawa berkeliling hingga akhirnya dibawa ke pemakaman Fairview yang terdapat di Crawfor County, Ohio.

  • Pria Thailand yang Menikahi Pacarnya yang Meninggal

proses pemakaman menikahi pacar mati oleh Unik SegiEmpatPada tahun 2012, Deff Yingyuen alias Chadil Deffy menyematkan cincin pernikahan pada Sarinya “Anne” Kamsook, wanita yang dipacarinya selama sepuluh tahun. Pernikahan ini menjadi aneh karena dilakukan bersamaan dengan proses pemakaman dari Kamsook.

Pasangan kekasih ini sebenarnya berjanji untuk menikah, tapi Yingyuen ingin fokus pada sekolahnya sebelum kemudian mereka mengikat janjinya. Sayangnya Kamsook meninggal akibat kecelakaan sebelum mereka menetapkan tanggal.

  • Pria yang Menggunakan Gaun pada Pemakaman Temannya untuk Memenuhi Wasiat

proses pemakaman pakai gaun oleh Unik SegiEmpatInilah yang dinamakan sahabat sejati, mereka akan memenuhi janji kepada sahabatnya. Adalah Barry Delaney dan Kevin Elliott yang merupakan pasukan Inggris yang dikirim ke Afghanistan membuat janji bahwa salah jika salah satu dari mereka duluan meninggal, maka yang lainnya harus menggunakan gaun saat pemakanan. Dan ternyata Elliottlah yang meninggal duluan.

Oleh karena itu, ketika pemakaman Elliot pada September 2009, Delaney menggunakan gaun kuning ketat, yang dipadukan dengan kaos kaki berwarna merah muda dan sepatu hiking warna hitam.

 

kuburan aneh dan unik proses pemakaman
.
Updated: Mei 5, 2016 — 11:26
On The Spot © 2014