On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

4 Negara dengan Penduduk Muslim Terbanyak Ini Ceweknya Cantik-cantik


Setiap negara selalu memiliki ciri khas-nya masing-masing untuk bisa membuat negara tersebut dikenal di seluruh penjuru dunia. Mulai dari tradisi, makanan, dan bahkan memiliki penduduk (cewek) yang memiliki wajah cantik-cantik.

Ya, seperti keempat negara yang rata-ratanya dihuni oleh penduduk Muslim. Berikut ini adalah empat negara dengan penduduk Muslim terbanyak yang terkenal dengan wajah cantiknya.

Klik untuk memutar

1. Turki

Negara yang satu ini memang tak bisa dipungkiri dengan wajah cantiknya. Negara berpenduduk 90 persen menganut agama Islam ini memiliki cewek-cewek cantik dengan kearab-araban dengan ciri khas bola mata kehijauan, kulit pucat, dan tak sedikit juga cewek Turki berambut pirang layaknya orang barat. Hal ini juga dapat dibuktikan dengan drama-drama yang ditayangkan di televisi yang sedang populer di Indonesia.

2. Uzbekistan

Uzbekistan menjadi negara pecahan Rusia berpenduduk Muslim yang terkenal dengan wajah cantiknya. Secara fisik, cewek-cewek Uzbekistan hampir mirip dengan cewek Rusia kebanyakan yang terkenal cantik dan anggun. Namun, negara dengan penduduk muslim sebanyak 89 persen ini memiliki ciri khas dari cewek Uzbek, yaitu aksen Arab yang masih sangat kental.

3. Kyrgyzstan

Meski terbilang Negara ini tidak begitu terkenal, namun siapa sangka Negara ini menyimpan banyak cewek cantik di sana. cewek-cewek di sana memiliki kulit putih, dengan aksen wajah blateran etnis Mongol dan Eropa. Hal ini merupakan kombinasi fisik yang sangat langka. Kyrgyzstan adalah Negara mayoritas berpenduduk Muslim. Sebanyak 80 persen penduduknya memeluk agama Islam.

4. Afghanistan

Negara dengan penduduk Muslim yang terkenal dengan wajah cantik terakhir datang dari Afghanistan. Kecantikan cewek-cewek di sana memang tak bisa dipungkiri. Rata-rata cewek Afghanistan memiliki ras Arab, namun secara fisik mereka seperti blasteran Eropa dan Arab. Yang membuat cewek Afghanistan semakin cantik adalah matanya yang berwarna biru serta rambut bercorak pirang natural.

negara ceknya muslim di ceknya
.
Updated: Maret 5, 2016 — 19:27
On The Spot © 2014