On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

4 Vampir Historis Mengerikan yang Belum Pernah Anda Ketahui

Onthespotv7.com – Saat orang berpikir tentang vampir, mereka biasanya berpikir tentang Drakula, atau Vlad si Penyula. Mungkin anak-anak muda sekarang berpikir bahwa vampir itu adalah makhluk-makhluk yang ada di film True Blood, The Lost Boys atau Twilight. Tetapi ternyata, ada beberapa cerita vampir yang benar-benar terjadi, seperti cerita vampir dibawah ini.

Peter Plogojowitz

Gambar Pertama 4 Vampir Historis Mengerikan yang Belum Pernah Anda Ketahui Oleh Unik Segiempat

Klik untuk memutar

Peter Plogojowitz adalah pria yang meninggal pada tahun 1700-an. Tetapi beberapa orang menganggap bahwa dirinya tidak benar-benar meninggal. Dalam 10 minggu setelah kematian dirinya, 9 orang meninggal secara tiba-tiba karena penyakit mesterius, dan sebelum kematian orang-orang ini, mereka semua menuduh Peter Plogojowitz mencekik mereka didalam mimpi. Anak laki-laki Peter dilaporkan melihat Peter di dapur rumahnya 3 hari setelah dia meninggal, dan meminta darah, dan pada akhirnya anak tersebut meninggal secara misterius.

Tentara lalu dipanggil, dan kuburan Peter digali kembali. Dilaporkan bahwa dirinya masih bernafas dan matanya bergerak-gerak. Pancang kayu lalu dipukulkan ke jantungnya dan lalu tubuhnya terbakar.

 

The Hunderprest Of Melrose Abbey

Gambar Kedua 4 Vampir Historis Mengerikan yang Belum Pernah Anda Ketahui Oleh Unik Segiempat

“The Hunderprest” adalah nama panggilan untuk seorang biarawan Melrose Abbey, di perbatasan Skotlandia. Dia diberikan nama tersebut karena melakukan perburuan dengan mengendarai kuda dan dengan sekumpulan anjing pemburu.

Cerita tentang vampir ini dimulai pada tahun 1138. Semasa hidupnya, Hunderprest adalah pria yang sedikit nakal, jadi saat dia meninggal, dia ternyata hidup kembali. Dia dipaksa meminum darah orang yang tidak berdosa dan berubah menjadi kelelawar. Pada awalnya, para biarawan lain mengacuhkan hal ini, tetapi pada akhirnya para biarawan gerah juga dan mulai berencana untuk membunuh Hunderprest. Mereka lalu memenggal kepala Hunderprest, mengkremasinya dan menyebarkan abu si vampir. Tetapi beberapa cerita mengatakan bahwa dirinya masih menghantui daerah tersebut.

 

Vampir dari New England

Gambar Ketiga 4 Vampir Historis Mengerikan yang Belum Pernah Anda Ketahui Oleh Unik Segiempat

Salah satu cerita vampir di Amerika ini terjadi di Griswold, Connecticut pada tahun 1990, dimana ditemukannya sebuah makam yang berisi para petani pada tahun 1700-an. Semua mayat dan tengkorak tersebut normal, kecuali satu mayat dimana mayat tersebut kelihatannya telah dipenggal dan tengkoraknya diatur kembali sedemikan rupa agar mirip dengan bentuk tengkorak jolly roger. Di kota tetangga Jewett City juga ternyata terjadi kasus dimana 29 tubuh dibakar, yang diduga mereka terkena wabah vampir. Dan yang paling terkenal adalah kasus Mercy Brown, anak kecil yang meninggal karena TBC. Setelah beberapa waktu, seluruh keluarganya mulai sakit dan meninggal satu-persatu sampai makam Mercy digali kembali dan didapati belum membusuk sama sekali, dan akhirnya dibakar.

 

Elizabeth Bathory: The Blood Countess

Gambar Keempat 4 Vampir Historis Mengerikan yang Belum Pernah Anda Ketahui Oleh Unik Segiempat

Elizabeth Bathory mungkin adalah vampir yang paling terkenal disepanjang sejarah setelah Vlad si Penyula, atau si Drakula. Tetapi perbedaannya adalah Elizabeth Bathory benar-benar mengkonsumsi dan berendam dikolam darah. Dirinya adalah istri bangsawa Romania di abad ke-16 yang ternyata menikmati saat dirinya menyiksa para petani.

Rumor bahwa Elizabeth adalah vampir dimulai saat dia dilaporkan berendam ada kolam yang berisikan darah perawan muda. Pada akhirnya Bathory dikurung didalam kastilnya hidup-hidup, dengan sedikit ruang agar dirinya dapat makan dan bernafas sampai pada akhirnya Elizabeth meninggal beberapa tahun kemudian.

 

fotobugilcewekkecil cerita tentang film korea vampir the lost boy
.
Updated: Agustus 5, 2016 — 21:26
On The Spot © 2014