On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

5 Kado Valentine Paling Aneh Di Dunia

Onthespotv7.com – Hari kasih sayang atau valentine day, ada yang merayakan ada yang tidak. Bagi banyak orang, Valentine adalah waktu yang tepat untuk memberikan kado bagi orang tercinta. Biasanya, kado Valentine adalah bunga, cokelat, atau kado-kado so sweet lainnya. Semakin ‘manis’ kadonya, semakin berkesan bagi si penerima.

Namun tahukah Anda, ada beberapa kado Valentine yang aneh dan agak menakutkan. Kado-kado ini nyata dan bisa dipesan. Tapi sebaiknya tidak Anda beli apalagi diberikan ke orang yang Anda cintai, bisa-bisa Anda dibenci atau bahkan diputus.
Dikutip dari businessnewsdaily.com, inilah 5 Kado Valentine Paling Aneh Di Dunia.
Kado Bunga Mati
 
Kado Valentine Paling Aneh
Bunga adalah kado yang cantik untuk orang yang dicintai. Wanita mana yang akan menolak jika diberi seikat atau bahkan selusin bunga mawar yang cantik dan wangi. Tapi ada lho perusahaan bunga yang menawarkan rangkaian bunga yang sudah hampir mati atau bunga mati.
Nama perusahaan ini adalah Dirty Rotten Flowers. Mereka menawarkan karangan bunga rusak, dan anehnya, banyak yang pesan. Biasanya pemesan bunga mati ini memberikannya pada mantan pacar, ouch… Bunga mati yang bisa dipesan adalah anyelir atau mawar. Duh.. sedih banget kalau dapat kado Valentine seperti ini.
Kado Dari Bagian Tubuh Anda
 
Kado Valentine Paling Aneh
Rasa cinta bisa membuat seseorang menyerahkan apa saja untuk kekasihnya, termasuk menghadiahkan bagian tubuh mereka. Cukup menyeramkan bukan? Bayangkan jika Anda mendapat kado berupa potongan bagian tubuh pacar Anda. Hidihh.. bisa-bisa jantung Anda copot.
Namun apa sih yang tidak mungkin, ada sebuah perusahaan perhiasan yang menerima jasa pembuatan cincin dari gigi, yaitu Polly van der Glas dari Australia. Anda bisa melepas gigi dan ditempatkan sebagai cincin. Umm.. agak menyeramkan dan.. sepertinya lebih enak diberi kado cokelat.
Kado Pacar Palsu
 
Kado Valentine Paling Aneh
Foto: copyright themes.themeton.com
Buat yang masih jomblo, jangan sedih saat Valentine, karena ada jasa pacar palsu yang bisa membuat Valentine tidak lagi sepi. Pacar palsu ini bisa dibilang pacar digital, atau sebenarnya dia tidak ada, tapi bisa jadi pacar Anda dengan kemampuan teknologi dan internet.
NamoroFake.com adalah situs yang menawarkan paket hubungan. Dengan membayar sekitar $ 39 atau sekitar Rp 400 ribu, Anda bisa mendapatkan status in-relationship di Facebook selama 30 hari. Lumayanlah.. bisa jadi pacar digital selama beberapa hari. Mungkin mantan pacar Anda akan cemburu dengan pacar (digital) baru Anda.
Kado Kalung Bentuk Jantung Sungguhan
 
Kado Valentine Paling Aneh
Foto: copyright thegreatfroglondon.com
Heart atau jantung (dalam bahasa Inggris) adalah lambang cinta. Jantung yang bisa berdetak diibaratkan sebagai cinta yang tumbuh dan selalu membuat Anda deg-degan. Hati (heart) yang biasanya jadi kalung adalah hati yang so sweet, bukan bentuk jantung sungguhan.
Bagaimana jika kalung kado Valentine berbentuk jantung sungguhan? Jantung manusia yang terdiri dari 4 ruang, dengan pembuluh darah besar yang mencuat di bagian luar adalah desain spesial dari toko perhiasan The Great Frog di London. Bentuknya memang tidak menarik dan sedikit menyeramkan. Bersedia diberi kado ini?
Kado Guna-Guna Cinta
 
Kado Valentine Paling Aneh
Foto: copyright lovespells.com
Kata siapa dukun dan pelet hanya ada di Indonesia? Ilmu ini ada di banyak negara, bahkan negara yang sudah maju sekalipun. Jika seseorang ingin membuat mantan pacar atau orang yang disukai jatuh cinta, maka ritual voodoo (guna-guna) mulai dipasarkan secara online.
PinStruck.com adalah situs gratis yang dibuat oleh dua desainer. Situs tersebut akan menerima pesan dari orang-orang yang tidak menyebutkan nama mereka. Mereka bisa melihat boneka orang yang mau diguna-guna dan menancapkan tusukan di boneka tersebut, sebagai ritual guna-guna online, tidak akan membuat orang lain sakit seperti guna-guna sungguhan.
Nah, itulah 5 Kado Valentine Paling Aneh Di Dunia dan Semoga kita semua tidak ada yang mendapatkan kado-kado seperti ini, baik saat Valentine atau hari-hari yang lain.

 

Klik untuk memutar
.
Updated: Januari 27, 2016 — 03:26
On The Spot © 2014