On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

5 Orang Ini Punya Kelainan Aneh Jatuh Cinta Dengan Benda Mati

Cinta kepada benda mati memang biasa terjadi, tetapi kebanyakan orang tidak melabuhkan cintanya tersebut pada benda mati. Namun, beberapa orang ini malah melabuhkan cintanya ke benda mati tersebut, bahkan mereka menikahi benda mati yang mereka cintai tersebut.

Cinta memang membuat banyak orang merasa ingin memilikinya, itulah yang dilakukan oleh ke lima orang ini. Mereka sangat mencintai benda mati tersebut hingga mereka ingin memilikinya dengan cara menikahi benda mati tersebut.

Klik untuk memutar

Nah, mau tau bagaimana kisah-kisah ke lima orang yang mencintai benda mati tersebut? Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke lima orang yang memiliki kelainan yang jatuh cinta pada benda mati.

1. Menikahi Manekin

Seorang wanita bernama Suzanne Heintz memiliki kelainan aneh, yaitu jatuh cinta dengan manekin. Awalnya ia tertarik dengan boneka yang sangat mirip dengan manusia tersebut. Kemudian, ia berpikir untuk membentuk keluarga kecil dengan menikahi manekin dan mendapatkan anak yang merupakan manekin juga. Kedua manekin tersebut ia beli untuk menjadi suami dan anaknya. Selama 14 tahun Suzanne mengahabiskan waktu bersama manekin tersebut. Bahkan ia juga mengajak manekin tersebut berkeliling duni untuk liburan.

2. Mencintai bianglala

Seorang wanita paruh baya juga memiliki kelainan aneh di mana ia jatuh cinta dengan bianglala. Cintanya ini bukan cinta biasa, sehingga ia rela menikahi bianglala yang telah menjadi pacarnya puluhan tahun itu. Wanita yang bernama Linda ini dikethui mengidap kelainan  yang disebut dengan  ‘objectum  sexuality’ yaitu sebuah kondisi di mana seseorang tersebut menganggap bahwa benda-benda mati tersebut adalah kekasih potensialnya. Cinta Linda ke bianglala tersebut, sangat lah besar sehingga ia rela mengunjungi tempat bianglala itu di simpan setiap hari. Hingga kini ia memutuskan untuk menikahi bianglala, meskipun keluarganya tidak menyetujuinya.

3. Mencintai mobil

Jika pria yang satu ini memiliki kelainan aneh dalam hidupnya. Pria yang bernama Edward ini selama hidupnya tidak pernah tertarik pada wanita, ia lebih tertarik pada mobil-mobil tua yang dianggapnya sangat menggairahkan. Edward mengaku ia sangat suka dengan mobil-mobil tua , ia juga mengaku telah berhubungan seksBaca Juga 5 Museum Seks Paling Terkenal di Asia. » dengan 1000 mobil tua yang dianggapnya sangat seksi.  Ia juga mengaku saat ini ia memiliki kekasih yaitu mobil tua yang sangat ia cintai. Pria yang berusia 62 tahun ini, bersedia mengahabiskan masa hidupnya bersama mobil yang sangat ia cintai tersebut.

4. Mencintai karakter video game

Pria asal Jepang ini menikahi seorang gadia cantik yang bernama Nene Anegasaki yang sangat ia cintai. Namun, sayangnya Nene bukan lah manusia seperti dirinya melainkan hanya karakter videogame yang selalu ia mainkan Nenen adalah karakter dalam video game Love Plus yang terlihat sangat cantik dan seksi. Pria yang bernama Sal ini mengaku sangat mencintai Nene, menurutnya Nene adalah gadis yang sempurna dan paling ideal sehinga ia tidak ingin mencari kekasih manusia lagi, ia hanya ingin hidup dengan Nene.

5. Mencintai boneka seks

Seorang pria yang bernama Davecat  mengaku telah tertarik dengan boneka seks yang terbuat dari silikon. Boneka seks tersebut menurutnya terlihat sangat seksi sehingga ia jatuh cinta dan sering bercinta dengan love doll tersebut. Ia mengaku ia menganggap boneka seks nya tersebut sebagai pasangan hidupnya dan boneka seks tersebut selalu membuatnya bergairah.

Nah, itulah dia ke lima orang yang memiliki kelainan aneh yang jatuh cinta pada benda mati.

source

.
Updated: Juni 20, 2016 — 03:26
On The Spot © 2014