On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

5 Produk Untuk Payudara Paling Aneh di Dunia

Wanita adalah sasaran utama dari produk-produk fashion. Karena banyak wanita yang tak segan untuk melakukan apapun untuk menjaga kecantikan dan membuat penampilan lebih menarik, biasanya produk kecantikan yang paling aneh sekalipun dicoba.

Apalagi jika produk tersebut diklaim mampu untuk memperbaiki penampilan payudaraBaca Juga Kumpulan Foto Payudara Artis Indonesia. ยป. Bagaimanapun bagian tubuh yang satu ini memang aset penting bagi seorang wanita. Anda pasti sudah pernah mendengar atau mencoba bra yang dapat menjadikan bentuk payudara tampak lebih indah atau krim yang diklaim dapat meningkatkan ukuran payudara.

Klik untuk memutar

Tetapi bukan itu saja, lho, produk-produk yang pernah diciptakan untuk payudara. Banyak sekali produk untuk payudara dengan konsep aneh yang beredar di pasaran. Produk-produk untuk payudara di bawah ini salah satunya. Idenya yang aneh akan membuat Anda mengernyitkan dahi.

Mau tahu apa saja? Berikut ini 5 Produk Untuk Payudara Paling Aneh Di Dunia seperti dirangkum dari Cracked dan Retail Me Not.

1. Bodyperks

Biasanya wanita berusaha keras untuk menutupi puting payudara agar tidak mengganggu penampilan. Tetapi sebagian wanita barat justru suka menonjolkan bagian tubuh yang di negara-negara timur dianggap tabu untuk dipertontonkan ini. Untuk itu sebuah produsen barang-barang khusus wanita mengeluarkan Bodyperks.

Produk ini bisa dipakai oleh para wanita yang puting payudaranya tidak menonjol. Produk fashion yang aneh ini terbuat dari plastik. Satu ukuran cocok untuk semua wanita. Cara menggunakannya tinggal ditempelkan di atas payudara dan jadilah Anda memiliki puting yang menonjol.

Produsen Bodyperks mengklaim produk mereka bisa memberikan penampilan dada wanita yang natural. Coba simak testimoni-testimoni konyol di situs resminya.

“Setiap kali aku mengenakannya, aku mengalami petualangan,” kata salah satu pengguna Bodyperks.

Atau yang satu ini :

“Pertama kali memakainya, teman-temanku mengira aku kurusan atau baru potong rambut karena aku terlihat berbeda.”

2. F-Cup Cookie

Produk untuk payudara yang satu ini berbentuk makanan. Ya, makanan yang bisa memperbesar payudara. Produk biskuit dengan dua rasa ini diklaim oleh produsennya mengandung Pueraria mirifica, herbal yang dapat menjadikan payudara tumbuh lebih besar.

Pueraria mirifica memang tanaman yang sudah dikenal di negara-negara oriental untuk merawat payudara. Tumbuhan herbal ini mengandung bahan yang dapat merangsang produksi estrogen, hormon yang berperan dalam pertumbuhan payudara.

Seperti diklaim mereknya, dengan mengonsumsi produk ini secara rutin konon dapat menjadikan payudara wanita tumbuh sampai ukuran F. Salah satu testimoni konsumen menyatakan kalau payudaranya memang jadi sedikit lebih besar karena mengonsumsi biskuit ini secara teratur. Tetapi begitu ia menghentikan pemakaian payudaranya kembali ke ukuran semula.

3.Areola dye

Bisa ditebak dari mereknya, produk ini memang sejenis semir khusus untuk puting payudara, diperuntukkan bagi para wanita atau bahkan pria yang tak puas dengan warna puting mereka. Areola Dye terbuat dari henna, pewarna rambut ala wanita India dan Timur Tengah yang diolah menjadi krim.

Produk ini tersedia dalam berbagai warna alami seperti ‘hitam arang’, ‘matahari terbenam’, dan ‘kilauan kismis’. Sepertinya produk ini akan sulit laku jika dijual di negara-negara dengan penduduk konservatif yang lebih suka memakai busana tertutup.

4.Emergency Bra

Ingin produk fashion yang multifungsi, bisa untuk menunjang kecantikan sekaligus melindungi diri dari bahaya? Coba Emergency bra. Produk keluaran EBbra ini bisa dialihfungsikan menjadi masker penutup mulut dan hidung saat darurat. Tentu saja karena sekaligus berfungsi sebagai bra, Anda akan mendapat masker dengan renda dan bantalan dada yang cukup tebal.

Meskipun konsep produk ini memang cukup kreatif dan inovatif, tetapi tetap saja terdengar lucu. Bisakah Anda bayangkan seorang wanita membuka bra di tengah kebakaran hebat kemudian menggunakannya sebagai penutup mulut?

5.Bosom Couture Boob Glue

Produk aneh untuk payudara ini sejatinya adalah lem biasa. Fungsinya untuk menempatkan payudara di posisi yang tetap selama mengenakan bra. Jadi saat mengenakan bikini yang cup bra-nya sangat minim, wanita bisa menghindarkan diri dari insiden memalukan akibat payudara yang bergeser di depan umum. Tetapi pasti rasanya sakit sekali saat payudara harus dilepaskan dari bra yang diolesi lem tersebut.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.
Updated: Juni 8, 2016 — 03:26
On The Spot © 2014