On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

9 Tahi Lalat Paling Ikonik Sepanjang Masa, Siapa Pemiliknya?

Kamu tau kan kalau tahi lalat itu muncul bukan karena ada lalat nempel di badan kamu, terus dia asik aja boker di situ? Sekedar info aja nih, tahi lalat itu sebenernya muncul karena pertumbuhan dan perkembangan abnormal dari sel-sel pigmen di bawah kulit yang dalam. Kalau kamu sering bejemur, kemungkinan tahi lalat bakal muncul. Tapi ada juga sih tahi lalat yang muncul dari bayi.

Seperti yang udah dibahas di atas, tahi lalat itu bisa muncul di mana aja di tubuh kamu. Tapi cendrungnya yang orang bakal notice itu kalau adanya di wajah. Tahi lalat di wajah ini kadang dianggap menganggu, makanya ada beberapa orang yang akhirnya ngilangin, tapi ada juga yang malah jadi bikin pemiliknya jadi keliatan manis gitu deh. Duh kepanjangan nih intronya. Intinya sih cuma pengen ngasih tau sekaligus melatih pengetahuan kamu seputar tahi lalat paling ikonik di muka bumi ini. Ayo tebak, kira-kira saiapa pemilik tahi lalat di bawah ini

Klik untuk memutar

Baca juga artikel ini:

Tahi Lalat 1

Tahi lalat yang akan selalu mencintai kamu walaupun ditelan waktu

Tahi Lalat 2

Tahi lalat yang setia menemani tiap langkah dan akting salah satu aktris terbaik Indonesia ini.

Tahi Lalat 3

Tahi lalat yang membuat dua wanita kece bertekuk lutut. Namun sampe akhir seri sang pemilik tahu lalat belum juga bisa menentukan mau pilih yang mana. Huh dasar cowok!

Tahi Lalat 4

Tahi lalat yang sangat melegenda, dan kabarnya pernah deket sama presiden pertama Indonesia

Tahi Lalat 5

Tahi lalat yang menghantui anak-anak era 90an di masa kecil. Bersama nyamuk nakal, tahi lalat ini ngajarin mencintai makanan nusantara

Tahi Lalat 6

Tahi lalat yang buat pemiliknya merasa punya jiwa kepemimpinan.

Tahi Lalat 7

Kehadirannya di Fair Game sempet bikin deg-degan, tapi ternyata cuma gitu doang

Tahi Lalat 8

Walaupun lumayan banyak, tapi tahi lalat ini ketutup sama payudara pemiliknya

Tahi Lalat 9

Pemiliknya cantik banget!

Hayo, kamu bisa tebak gak tahi lalat di atas punya siapa aja? Share ya di komen

.

Updated: Februari 25, 2016 — 23:27
On The Spot © 2014