On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Bra Getar Ini Bisa Besarkan Payudara


Sebuah bra unik, kini sedang diuji coba di Amerika Serikat. E-Bra yang diciptakan Serbia Milan Milic ini diklaim dapat memperbesar payudaraBaca Juga Kumpulan Foto Payudara Artis Indonesia. » dalam 7 hari tanpa operasi.

Mantan mahasiswa teknik ini terinspirasi karena pacarnya ingin memiliki payudara besar. Setelah diteliti, dia menemukan efek getar dapat membuat payudara lebih naik dan terlihat lebih besar.

Klik untuk memutar

Ahli bedah plastik, Dr Michael Salzheaur terkejut dengan penemuan ini. Dia menegaskan, bra ini ternyata efektif membuat lingkar payudara lebih besar.

Dua wanita Amerika ikut uji coba bra ini. Dan jika percobaannya berhasil, jutaan wanita di seluruh dunia tidak perlu lagi masuk meja operasi untuk membesarkan payudara.

“Kami mencoba tes pertama pada Jelena. Kami pikir hasil pertama tidak akan terlihat selama sekitar dua atau tiga bulan tapi setelah dua hari hasilnya sangat baik. Bahkan setelah tujuh hari, ukuran payudara naik secara keseluruhan,” kata Serbia, seperti yang dikutip dari liputan6.com

Serbia menerangkan, untuk memperbesar payudara, Anda hanya perlu memakai bra selama lima menit sebanyak tiga kali sehari dan setelah tujuh hari ukurannya naik satu cup.

“Proses getar dalam bra ini membantu meningkatkan sirkulasi darah. Jadi ketika kami meneliti tubuh manusia, ternyata kita bisa memanipulasi jaringan dan otot. Saya tidak ingin berbicara secara mendalam tentang teknologi tapi bra ini tidak menyakitkan, tidak ada radiasi berbahaya, dan sepenuhnya sehat bagi tubuh manusia serta aman bagi lingkungan,” katanya.

Meskipun Dr Salzhauer mengaku sedikit skeptis tentang teknologi, namun dia mendukung setiap orang untuk tetap berpikiran terbuka.

“Saya bicara dengan penciptanya dan dia tidak memiliki alasan ilmiah mengapa menggetarkan payudara selama lima menit setiap hari akan membuat mereka tumbuh. Tapi saya pikir, hal ini seperti layaknya video game, ketika Anda menekan tombol tertentu terus menerus, maka Anda akan mendapatkan kekuatan rahasia. Tugas dokter lah yang melakukan uji klinis,” ungkapnya.

Menariknya lagi, menurut Serbia, bra ini tidak memiliki batas pembesaran payudara dan hasilnya permanen, “Kami masih melakukan observasi, namun payudara tampaknya tidak akan kembali ke ukuran aslinya, bahkan setelah dua tahun.”

“Tubuh perempuan itu sangat indah dan saya harap bra ini dapat memberikan perbaikan psikologis dan fisik yang membuat perempuan menjadi lebih percaya diri. Saya senang melihat hasilnya walaupun tidak ada yang percaya pada awalnya, semua orang skeptis. Tapi Anda perlu melihatnya sendiri karena bra ini benar-benar menakjubkan,” tandasnya.

.
Updated: September 9, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014