On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Edan! Pria Ini Suntik Kemaluannya dengan Silikon


Karena ingin memuaskan pasangan di ranjang, seorang pria di Jerman berani suntik silikon di daerah kemaluannya. Walhasil, panjang penis Micha Stunz (45) hampir 30 cm dengan berat mencapai 4,3 kilogram.

Ironisnya, Stunz mengatakan, suntik silikon justru membuat dia kesulitan merasakan kenikmatan seksual. Dia bahkan tidak bisa merasakan ereksi yang normal.

Klik untuk memutar

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Butuh waktu beberapa tahun untuk mencari tahu tentang suntikan silikon. Namun bukannya mencari bantuan medis, Stunz malah bertemu seorang mahasiswa kedokteran yang mau melakukan suntik silikon.

Sebelumnya, pakar urologi di Berlin, Dr. Aref el Sewefie mengatakan, menyuntikkan silikon ke penis sangat berbahaya. Risikonya bisa terjadi infeksi.

“Dalam kasus terburuk, silikon akan menyebabkan arteri membesar di skrotum dan testis tak berfungsi,” kata Sewefie, seperti dimuat laman Dailymail.

Bukannya takut mengetahui pernyataan tersebut, Stunz tetap nekat memasukkan silikon ke kelaminnya. “Saya masih bekerja, memebeli makanan, ke bar, bioskop seperti biasa. Hanya karena banyak yang memperhatikan, saya sering menyembunyikan penis dengan tas.”

“Jika banyak perempuan boleh suntik silikon atau implan payudara, kenapa saya tidak bisa,” katanya.

.
Updated: Mei 3, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014