On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Heboh Video Polisi Gaul nge-DJ


Setelah Briptu Norman Kamaru yang mendadak jadi artis setelah postingan video lipsync “Chaiyya Chaiyya” dan joget India di dunia maya, kini beredar tayangan hebohBaca Juga 7 Video Bokep yang Pernah Menghebohkan di Indonesia. » polisi jadi disc jokey (DJ).

Dalam tayangan ‘Polisi Gaul Berbakat Main DJ’ berdurasi 02.18 menit unggahan akun ferrix anggara yang mungkin adalah polisi itu sendiri, terlihat seorang polisi berseragam lengkap itu tengah asyik meramu musik dengan perangkat DJ nya. Ia nampak sudah terbiasa dengan peralatan tersebut.

Klik untuk memutar

Sepertiyang dikutip dari liputan6.com, Sambil menggoyangkan tubuh dan kepalanya, ia menggubah aransemen lagu berjudul ‘Give Me Everything’ milik Pitbull featuring Ne-yo, Afrojack & Nayer. Headset pun dipasangkannya ke telinga, sambil mengangkat tangan seirama lagu diikuti arahan pembawa acara tersebut. Gayanya boleh juga, Pak Polisi! Bisa nyaingin DJ terkenal seperti DJ Terselubung :)

Menurut analisa dari video tersebut, polisi tersebut diyakini tengah beraksi di sebuah acara lari bertajuk Color Run. Sementara berdasarkan informasi yang beredar luas, polisi itu disebut-sebut sebagai Ipda Ferrix dari kesatuan Mamuju, Sulawesi Barat.

[embedded content]

Video dj artis joget
.
Updated: Oktober 20, 2015 — 03:26
On The Spot © 2014