On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Hukuman Ratusan Tahun Penjara Bagi Para Pemerkosa Ini

Onthespotv7.com – Hukuman penjara merupakan proses peradilan kepada sebagian orang yang terbukti melakukan kejahatan besar maupun kecil, dan itupun dinilai cukup adil bagi masyarakat saat ini. Pada umumnya bila seseorang dijatuhi hukuman berat pastinya akan divonis hukuman seumur hidup, tetapi berbeda dengan beberapa negara yang menjatuhkan hukuman dengan aneh sampai harus mendekap dalam jeruji besi hingga ratusan tahun. Seperti hukuman ratusan tahun penjara bagi para pemerkosa ini.

Wendy Hooland Pemerkosa Wanita Muda

Wendy Holland adalah seorang wanita berusia 35 tahun dan memiliki suami bernama Donnie Holland yang tewas dua tahun lalu karena bunuh diri. Wanita ini melakukan aksi gilanya dibantu saudaranya bernama William Brownlee yang merupakan warga kota Mobile, Negara bagian Alabama. Dia melakukan penculikan terhadap gadis-gadis muda lalu menyekapnya hingga akhirnya dicabuli ramai-ramai bersama keluarga Hooland yang diketahui penganut ajaran seks bebas. Wendy Hooland hukuman penjara ratusan tahun oleh SegiEmpatDari sekian banyak penculikan yang telah wanita ini lakukan, barulah tahun 2012  pihak kepolisian dapat membongkar semua kejahatan keji yang pernah terjadi. Setelah kasus penyelidikan lebih jauh ternyata korban termuda keluarga ini berusia 14 tahun. Wendy mengakui bahwa kegilan ini telah dilakukan sejak suaminya masih hidup dan merekalah dalang dari setiap kasus penculikan gadis muda yang pernah terjadi didalam keluarga besarnya. Akhirnya pihak pengadilan Amerika Serikat menjatuhi hukuman wanita ini dengan pasal berlapis dan kurungan penjara selama 219 tahun. Selain itu Williaam Brownlee yang turut membantu dihukum selama 20 tahun penjara.

Klik untuk memutar

Jerry Active Pemerkosa Bayi Berusia Dua Tahun

Jerry Active hukuman penjara ratusan tahun oleh SegiEmpatPerbuatan keji dan tidak bermoral pria berusia 26 tahun asal Alaska ini sungguh membakar amarah keluarga korban dan tentunya emosi para pembaca sekalian. Ternyata pada saat itu, bayi tersebut diasuh oleh kakeknya Touch Chea berusia berusia  71 tahun bersama isteri di kediamannya di Anchorge. Pada kejadian terseburt Jerry Active membunuh Touch Chea kemudian memperkosa isterinya berulang-ulang kali kemudian dibunuh pula. Tak puas dengan itu, dia pun melapiaskan hasratnya kepada bayi yang masih berusia 2 tahun tersebut. Setelah pria keji ini tertangkap pihak pengadilanpun menjatuhkan hukuman setimpal kepadanya yakni hukuman terberat sepanjang sejarah 359 tahun penjara.

Daniel Holtzclaw Pemerkosa 13 Gadis

Daniel Holtzclaw hukuman penjara ratusan tahun oleh SegiEmpatSungguh ironis kasus ini, ternyata Daniel Holtzclaw merupakan mantan petugas kepolisian kota Oklahoma. Dia menjadi tersangka kasus pemerkosaan setelah mendapatkan tuduhan dari 13 gadis yang melaporkannya kepihak kepolisian atas perbuatan bejatnya. Ternyata segala tuduhan yang ditujukan padanya telah terbukti kebenarannya. Pria ini mengakui waktu itu dirinya beranggapan bila melakukan aksinya terhadap wanita pekerja seks, pecandu narkoba dan pecandu alkohol maka tak ada orang yang akan mempercayai kejadian tersebut. Oleh karena itu pihak pengadilan menjatuhi hukuman kepada mantan petugas polisi ini dengan hukuman penjara 263 tahun.

Demikianlah pembahasan tentang hukuman ratusan tahun penjara bagi para pemerkosa ini, semoga bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua.

 

.
Updated: Mei 1, 2016 — 01:27
On The Spot © 2014