On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Inilah Manusia Terjorok di Dunia

Manusia Paling Jorok di Dunia – Mungkin tak terpikir bagi kita bahwa ada manusia paling jorok di dunia. Seorang pria berusia 80 tahun bernama Amou Haji yang berasal dari Iran baru saja dinobatkan sebagai manusia terjorok di dunia. Haji mengklaim dirinya tidak pernah mandi selama enam dekade atau 60 tahun.

Klik untuk memutar

Meskipun hidupnya serampangan, Haji juga punya makanan favorit. Makanan favoritnya daging busuk dari binatang. Dia bakalan marah kalau ada orang yang nawarin dia makanan bersih. Dia juga seorang perokok, Pipa rokoknya sangat kotor dan dipenuhi dengan kotoran binatang.

Haji beralasan, dia sangat takut untuk mandi karena hal itu akan membuatnya jatuh sakit. Dilansir dari Emirates 24/7, Kamis (16/1/2014), pria yang berumur 80 tahun ini memutuskan untuk hidup jauh dari masyarakat karena menderita gangguan mental ketika muda.

Haji punya sebuah helm yang dia gunakan untuk melawan cuaca yang dingin. Haji tidak suka bercermin, tapi dia cuma bercermin sekilas dengan menggunakan kaca mobil orang. Dia punya cara unik untuk memotong rambutnya, Haji biasanya memotong rambut dengan cara membakar rambutnya biar tidak terlalu panjang.
Sebelumnya rekor tidak pernah mandi dipegang oleh Kailash Singh, pria 66 tahun yang berasal dari India, yang tak pernah mandi selama 38 tahun.

7 cara makan unik versi on the sport orang terjorok di dunia versi on the spot pria terjorok versi on the spot
.
Updated: Agustus 9, 2015 — 03:26
On The Spot © 2014