On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Inilah Video Ustad Hariri Ngamuk Menginjak Kepala Orang

Ustad Hariri Mengamuk You Tube – Video Ustad Hariri Ngamuk tengah ramai ditonton di situs berbagi video, YouTube. Di video tersebut, pria yang mirip ustad yang sempat bermain di sinetron Islam KTP ini, memarahi seorang pria.
Dengan bahasa Sunda, Ustad Hariri memarahi seorang pria. Entah apa salah si pria tersebut sehingga membuat murka Ustad Hariri yang duduk di kursi dengan mengenakan baju serba putih dan kepala diikat sorban dan berkacamata.
Pria yang mengunakan jaket kulit berwarna hitam itu juga diminta untuk mencium kaki Ustad Hariri. Namun pria tersebut menolak permintaan sang ustad, yang lahir dari sebuah ajang pencarian bakat di sebuah stasiun teve nasional.
Si pria yang mengenakan jaket kulit itu terus dimarahai oleh Ustad Hariri. Sampai-sampai, seorang pria yang mengenakan gamis oranye, yang juga sepertinya seorang ustad, mengelus-ngelus tangan Ustad Hariri dan memintanya untuk bersabar.
Ustad Hariri sempat melemah suaranya. Ia juga sempat meminta kepada jamaah yang lain untuk mendoakan si pria tersebut. Para jamaah pun ikut mengamini ucapan sang ustad.
Namun entah apa yang membuat Sang Ustad kembali naik darah. Si pria yang sudah diperbolehkan kembali ke tempat duduknya, diminta kembali berdiri di hadapan Ustad Hariri. Ustad Hariri begitu emosional sampai-sampai kepala pria tersebut ditekan dengan kaki Ustad Hariri. Jamaah pun terkejut.
Perlakuan Ustad Hariri tentu mengejutkan semua yang hadir di situ. Sampai-sampai seorang ustad yang mengenakan gamis oranye dan seorang pria lainnya melerai tindakan Ustad yang memiliki nama lengkap KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan.
Seperti tak bisa menahan amarah, Ustad Hariri kemudian dipapah untuk kembali ketempat duduknya sambil mengucapkan istighfar.
Apa yang dilakukan Ustad Hariri tentu saja sangat disesalkan. Hampir seluruh pengunjung video pun sangat menyayangkan tindakan ustad yang juga mahir menyanyi itu. Kebanyakan menyayangkan karena sebagai seorang ustad, Hariri tidak bisa menjaga amarahnya.
Lebih disayangkan lagi, amarah itu diumbar di depan jamaah yang lain dan di depan anak-anak. Hingga berita ini diunggah, belum ada komentar dari Ustad Hariri.
Berikut Ustad Hariri Ngamuk di You Tube

Dalam video berdurasi tiga menit itu [Baca: Ustad Hariri Ngamuk Bikin Heboh di Youtube], emosi Hariri memang terpancing kepada petugas sound sistem saat mengisi pengajian di kawasan Bandung, Jawa Barat. Saking kesalnya, Hariri sempat menekan bagian kepala si petugas sound sistem dengan menggunakan lutut.

Dijelaskan Odet, Alasan Ustad Hariri Ngamuk sehingga emosi sang ustadz tersulut karena si petugas meminta maaf sambil marah-marah. “(Petugas) disuruh minta maaf. Minta maaf sambil marah-lagi lagi, kesalahan siapa lagi itu. Kita sewa sound kan wajar ingin yang kualitasnya baik,” imbuhnya.

Klik untuk memutar

Ustadz Hariri mulai dikenal saat masuk sebagai finalis di sebuah ajang dakwah yang diselenggarakan sebuah stasiun teve nasional. Ia pun sempat muncul di beberapa sinetron, diantaranya Islam KTP dan Sampean Muslim. Semenjak itu, pemilik nama lengkap KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan ini mulai dikenal. 

vidiousdadhariri vidio ustad hariri
.
Updated: April 5, 2015 — 03:26
On The Spot © 2014