On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Kisah Horor Penjara Legendaris Alcatraz

Onthespotv7.com – Amerika Serikat boleh saja di sebut sebagai Negara yang sangat berkembang, bahkan tidak hanya dari segi industri semata tapi pola pikir dan kehidupan warga Amerika pun sudah lebih maju ketimbang Negara-negara lainnya. Tapi percaya atau tidak negeri paman sam tersebut pun tak luput dari kisah-kisah horor yang sangat mengerikan. Dibalik perkembangan kehidupan dan juga pola pikir yang jauh lebih modern ternyata Amerika pun masih menyimpan dengan rapih berbagai kisah mistis. Salah satunya adalah kisah horor dari sebuah penjaran legendaris Alcatraz. Alcatraz Prison merupakan salah satu saksi bisu perkembangan Amerika Serikat, bahkan boleh disebut sebagai salah satu tempat bersejarah bagi warga Amerika. Disinilah para kriminal berat menghabiskan waktu hidupnya, mulai dari pemerkosa, hingga pembunuh berantai termasuk pula para tahanan perang.

Alcatraz boleh saja dikenal sebagai penjara dengan tingkat pengamanan paling maksimum, tapi di balik ketatnya penjagaan penjara ini juga menyimpan sebuah kisah yang mengerikan. Selain dikenal dengan penjagaan yang maksimum Alcatraz pun dikenal ssebagai penjara yang memiliki aksi kekerasan paling brutal di tanah Amerika. Di kisahkan jika banyak tahanan yang mendapat penyiksaan, tidak hanya dilakukan oleh sipir tapi juga sesame tahanan. Kisah kelam yang pernah terjadi di Alcatraz pun dipercaya sebagai pemicu banyaknya hal-hal negatif yang berbau mistis terjadi di penjara ini.

Klik untuk memutar

Kisah Horor Alcatraz

Menurut kisah legenda, Alcatraz dulunya bernama La Isla de Los Acatraces setelah pertama kali ditemukan oleh seorang penjelajah asal Spanyol pada tahun 1775, sebelum akhirnya di ubah menjadi Alcatraz Island. Tahun 1934 pemerintah Amerika menjadi penjara dengan pengamanan maksimum. Selama tahun 1934 sampai 1963 dinding-dinding dan jeruji besi menjadi saksi dari tindak kekerasan yang dialami para tahanan. Konon dikisahkan hampir semua tahanan mengalami penyiksaan yang keji dan diperlakukan secara tidak manusiawi. Bahkan konon banyak tahanan yang dikabarkan meninggal secara tidak wajar disini, sejak saat itu kisah horor pun mulai merasuki para tahanan.

Teror Hantu Misterius

Kisah horor yang paling melegenda di tempat ini adalah teror dari roh jahat yang mendiami pulau. Sedikit berputar hingga beberapa ratus tahun sebelumnya, konon menurut kisah dari warga sekitar sebelum di tetapkan sebagai penjara Alcatraz memang sudah diselimuti aura-aura negatif dari para jin atau yang lebih dipercaya sebagai roh jahat.

Menurut kisah yang banyak beredar yang konon bersumber dari para mantan narapidana, saat malam Alcatraz memang berubah menjadi sangat menakutkan. Bahkan dingin dan lembabnya suasana dari aura-aura mistis mampu mengalahkan ketakutan para tahanan terhadap siksaan penjaga. Dikisahkan banyak tahanan yang mengaku pernah merasa bahkan mengalami langsung teror dari arwah-arwah jahat yang berselimut di penjara ini. Mulai dari suara-suara teriakan hingga penampakan bayangan hitam dengan mata merah bersinar. Setidaknya kisah ini diperkuat dengan kasus kematian yang pernah terjadi. Konon salah satu tahanan disebut tewas misterius dengan pancaran mata yang sangat ketakutan. Saat ditemukan jenazah tahanan tersebut terlihat tewas tercekik, dugaan pertama jika hal itu dilakukan oleh penjaga tapi dugaan tersebut tidak berhasil dibuktikan. Dugaan kedua mengatakan jika tahanan tersebut mencekik dirinya sendiri hingga tewas, tapi berdasarkan otopsi jejak tangan yang terdapat di lehernya tidak sesuai dengan tangannya. Banyak yang percaya jika ia tewas karena disiksa oleh penjaga tapi beberapa tahanan pun percaya jika rekannya tewas dicekik oleh roh jahat.

Hantu Wanita

Kisah Horor Alcatraz oleh SegiEmpatKisah horor yang paling menggemparkan adalah teroro hantu wanita. Sejak dulu para tahanan mengaku jika mereka mengalami banyak teror makhluk gaib disini tapi tidak banyak yang percaya dengan kisahnya karena kesan yang melekat pada mereka. Tapi kisah tersebut dibuktikan oleh Paul Rice dan istrinya Sheila Wash yang baru-baru ini menggemparkan dunia setelah ia memamerkan foto penampakan hantu wanita saat ia berkunjung di Alcatraz. Tidak banyak kisah yang menceritahan tentang asal mula hantu wanita tersebut tapi beberapa kalangan percaya jika hantu tersebut adalah arwah seorang penyihir yang dulu mendiami pulau Alcatraz.

Masih banyak lagi kisah yang menggembarkan betapa horornya penjara legendaris ini, tapi apapun kisahnya tergantu dari sudut pandang Anda sendiri. Apakah Anda akan percaya dengan kisah horor Alcatraz atau tidak.

 

.
Updated: Mei 5, 2016 — 23:26
On The Spot © 2014