On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Kisah Horor Penjara West Virginia State ‘Moundsville’

Onthespotv7.com – Negara modern dengan segala perkembangannya Amerika Serikat nampaknya memang memiliki kisah yang panjang tentang sisi mistis di dunia. Meski sudah jauh lebih modern dari Negara-negara lain, negeri paman sam tersebut sepertinya cukup percaya dengan kekuatan gaib yang ada di beberapa sudut kota. Hampir setiap Negara bagian di Amerika memiliki kisah horornya tersendiri, mulai dari sebuah daerah yang dianggap terkutuk, praktek-praktek sihir hingga sejumlah bangunan tua yang dianggap angker. Seperti kesan horor yang sangat mengerikan di penjara West Virginia State atau yang lebih dikenal dengan nama penjara Moundsville.

Kisah Horor Penjara Moundsville

Mungkin selama ini penjara Al-Catraz lah yang dikenal kalangan masyarakat dunia sebagai penjara paling angker di negeri paman sam, Amerika. Namun nyatanya bergeser ke Negara Virginia barat tepatnya di kota Moundsville berdiri sebuah penjara dengan kisah mistis yang sangat melegenda. Penjara yang berdiri sejak 1878 ini sangat terkenal akan keangkerannya. Bahkan konon jumlah makhluk halus yang mendiami penjara kosong ini lebih dari ratusan makhluk gaib.

Klik untuk memutar

Legenda Hitam Penjara Moundsville

Kisah Horor Penjara Moundsville oleh SegiEmpatIbarat kata pepatah, “tak ada api jika tak ada asap” hal tersebut pula yang terjadi di penjara ini. Kisah kelam akan perilaku yang sangat tidak manusiawi dari sesame tahanan dan juga para sipir hingga hukuman mati yang mengerikan menjadi gambaran jelas banyaknya kisah-kisah horor menyeramkan di penjara tua ini.Bahkan kelamnya kisah kekerasan di penjara ini membuat pemerintah Amerika tidak mampu mengetahui secara pasti berapa banyak tahanan yang tewas.

Penjara Moundsville dulunya memang diketahui sebagai penjara pertama yang memiliki fasilitas hukuman mati. Bahkan dari kisah sejarahnya, penjara ini tidak hanya melakukan eksekusi mati terhadap para tahanannya sendiri melainkan mereka juga dengan senang hati menerima kiriman eksekusi dari penjara lain. Berdasarkan kisah legendanya, puluhan tahanan telah di gantung 9 orang telah di eksekusi di kursi listrik. Namun, jauh di dasar sejarah yang tercatat lebih dari ratusan tahanan di eksekusi dengan kejam. Mulai dari disiksa dengan mengerikan, seperti dicambuk dan mulut yang dijejali selang lalu di masukkan air ke dalam perut dengan dorongan yang besar, bahkan di penggal. Sementara tidak sedikit tahanan pula yang tewas akibat dibunuh oleh tahanan lainnya. Salah satu kisah tahanan yang paling terkenal adalah RD Wall yang tewas di mutilasi hidup-hidup.

Teror Arwah Tahanan

Kisah Horor Penjara Moundsville oleh SegiEmpatBerdasarkan kisah yang di beberkan dari sejumlah tim pemburu hantu di Amerika, menyebut perjar ini di huni oleh para tahanan yang tewas dengan tidak wajar. Arwah-arwah mereka disebut memiliki aura dendam dan kemarahan yang sangat membara. Mereka tidak terima dengan perlakukan kejam yang telah membuatnya meninggal dengan tidak wajar. Banyak fenomena horor yang terjadi, suara-suara teriakan, suara-suara keributan dari para sesama tahanan hingga penampakan bayangan hitam dengan aura kemarahan yang sangat besar.

Menurut kisah yang beredar ada banyak sudut penjara yang menjadi tempat utama aktivitas makhluk gaib. Seperti kamar mandi, dapur, ruang makan, gerbang utara yang menjadi tempat eksekusi gantung dan yang paling angker adalah penjara bawah tanah. Konon di bagian penjara tersebutlah ratusan tahanan disiksa hingga tewas oleh sesama tahanan dan metode eksekusi yang sangat kejam dari para sipir. Ada yang berani mengunjungi penjara ini?

 

.
Updated: Mei 1, 2016 — 01:25
On The Spot © 2014