On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Kisah Horor Pulau Indah Gaiola

Onthespotv7.com – Italia bagi sebagian besar kalangan internasional dikenal sebagai Negara yang memiliki pesona keindahan yang luar biasa, bahkan Itali boleh disebut sebagai Negara yang kerap dijadikan sebagai destinasi favorit berbagai kalangan. Namun, meski terkenal dengan pesona keindahan dan juga fashionnya sebagai Negara modern Itali juga tak terlepas dari kisah-kisah mistis dan salah satu kisah yang cukup terkenal adalah kisah kutukan yang berselimut di balik keindahan pulau Gaiola. Bagi warga Italia pulau Gaiola merupakan salah satu pulau kecil yang menyajikan panorama alam yang sangat indah, namun di balik itu semua pulau yang terletak di Kota Napoli ini juga menyimpan kisah horor yang cukup mengerikan.

Kisah Horor Pulau Gaiola

Pulau kecil yang terdiri dari dua pulau ini sebenarnya termasuk sebagai pulau yang sangat menakjubkan, bahkan pulau yang bernama lengkap Isola Della Gaiola ini kerap menjadi destinasi favorit para wisatawan. Menurut kisahnya pulau ini dulunya digunakan sebagai benteng navigasi yang di atasnya di bangun sebuah kuil sebagai penyembahan venus. Berdasarkan kisah legenda pulau ini dulunya di huni oleh seorang petapa bernama Virgil yang dikenal dengan nama “The Wizard” atau dalam dunia spiritual dikenal dengan nama orang pintar atau dukun.

Klik untuk memutar

Legenda Mistis

Seiring dengan berjalannya waktu, sekitar tahun 1920 pulau ini dikisahkan sempat di beli oleh seorang pesohor asal Swis Hans Braun, namun menurut kisah yang banyak beredar tanpa banyak penjelasan Hans dan istrinya di temukan tewas secara misterius termasuk beberapa pemilik pulau setelah Hans, dan sejak saat itu kisah horor pun mulai menyelimuti pulau ini.

Kisah Horor Pulau Gaiola oleh SegiEmpatMenurut kisah legenda yang banyak dipercaya konon di pulau ini sering terjadi aktivitas mistis, hal tersebut pula yang kerap dialami oleh para pengunjung. Meski tak banyak pengunjung yang berani bercerita tapi menurut kisah dari penduduk sekitar di pulau ini di huni oleh arwah petapa Virgil yang tidak rela pulaunya di huni oleh manusia. Arwah petapa tersebut pula yang dipercaya penanggung jawab atas setiap insiden misterius yang dialami oleh pemilik pulau setelahnya. Kisah horor ini pun diperkuat oleh pemilik rumah yang tinggal berseberangan dengan pulau Gaiola, konon ia sempat mengalami kejadian mistis setelah ia melihat langsung sosok hantu berjubah hitam yang berjalan masuk ke gua di pulau ini. Menurut kisahnya kala itu, ia terbangun tengah malam karena dikejutkan dengan sebuah suara teriakan yang berasal dari pulau, karena penasaran ia mencoba memberanikan diri untuk menengok pulau tersebut dari kejauhan. Saat itu betapa terkejutkan kala ia tiba-tiba melihat satu sosok berjubah hitam yang tiba-tiba muncul dari balik kegelapan dan berjalan ke gua tapi sebelum masuk ke mulut gua menurut kisahnya sosok tersebut sempat berhenti dan meliriknya. Sejak saat itu ia kerap mengalami beberapa kejadian aneh, tidak hanya di rumahnya kejadian horor dan mencekam seolah mengikutinya dimanapun ia berada.

 

.
Updated: Mei 1, 2016 — 01:26
On The Spot © 2014