On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Misteri Kota Hantu New Orleans

Onthespotv7.com – Negeri Paman Sam, Amerika Serikat sebenarnya merupakan Negara yang sangat berkembang, tak hanya dari segi ekonomi tapi juga dari pola hidup masyarakatnya. Bahkan, seperti yang kita ketahui Amerika selama ini dikenal sebagai pusatnya industri hiburan dari berbagai penjuru dunia. Tapi meski sudah sangat modern tetap saja Amerika sampai saat ini masih memiliki sekelimit kisah mistis, bahkan ada sebuah kota yang sebenarnya sudah sangat maju justru dikenal sebagai kota hantu kota itu adalah New Orleans. Banyak orang yang percaya jika New Orleans merupakan kota yang paling berhantu di Amerika, konon di kota tersebut hampir setiap sudut sering terjadi fenomena makhluk astral.

Kota Hantu New Orleans

Asal mula New Orleans dikenal sebagai kota yang paling berhantu di Amerika konon sudah terjadi sejak 200 tahun silam atau tepatnya setelah ritual gaib voodoo mulai masuk ke Hollywood. Konon menurut legenda, New Orleans dulunya dijadikan sebagai pusat ritual voodoo. Fenomena tersebut pun semakin diperparah dengan kisah prang saudara yang melanda Amerika. Pembunuhan, pembantaian yang sangat sadis pun dikisahkan terjadi di kota ini, belum lagi tragedi alam yang sempat meluluh lantakan New Orleans. Semua kisah tersebut pun dipercaya sebagai penyebab munculnya banyak fenomena hantu di kota ini. Keangkeran kota New Orleans pun semakin dikenal masyarakat luas setelah banyak turis yang mengaku merasakan dan mengalami banyak fenomena mengerikan di New Orleans. Tidak hanya itu, banyak pakar supranatural yang juga sudah mengakui jika di kota ini fenomena hantu memang sangat tinggi.

Klik untuk memutar

Banyak sumber yang mengatakan bahwa daerah-daerah yang sangat berhantu di New Orleans terletak di hampir setiap sudut, mulai dari pusat kota sampai rumah-rumah yang terletak di pinggiran kota. Ada banyak daerah yang sangat terkenal akan keangkerannya bahkan 2 diantaranya sudah menjadi legenda hantu yang sangat fenomenal di Amerika.

Pemakaman St Louise 1

Kota Hantu New Orleans oleh SegiEmpatSalah satu sudut kota yang dikenal sangat berhantu adalah pemakaman St. Louise 1. Di pemakaman ini knn di huni oleh arwah si ratu voodoo Marie Laveau. Konon sampai saat ini penampakan hantu Marie masih sering terlihat. Banyak orang mengatakan bahwa saat menampakkan diri hantu Marie biasanya terihat mengenakan gaun berwarna merah sambil mengucapkan mantra-mantra voodoo. Selain berwujud seperti manusia hantu ini konon sering berwujud kucing hitam dengan mata yang merah menyala.

LaLaurie Mansion

Pada dasarnya hampir semua fenomena hantu itu bersumber dari kisah kelam di masa lalu, seperti yang terjadi di LaLaurie mansion. LaLaurie mansion dikenal sebagai salah satu tempat yang paing angker di kota New Orleans, di rumah yang sudah berdiri sejak 1830-an ini konon di huni oleh hantu dari para korban penyiksaan Delphine LaLaurie si pemilik rumah. Bahkan warga sekitar dan beberapa pengunjung pun mengaku jika mereka pernah merasakan langsung fenomena hantu di rumah ini. Mulai dari suara jeritan, tangisan sampai penampakan makhluk gaib.

 

.
Updated: Mei 1, 2016 — 01:26
On The Spot © 2014