On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Model-Model yang Jauh Dari Kata “Sempurna”

Onthespotv7.com – Sebelum memasuki pembahasaan tentang fakta keberadaan model yang luar biasa ini,  terlebih dahulu kamu harus mengetahui apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi seorang model dan berapa banyak kah tipe-tipe model yang ada di dunia. Fakta keberadaan model selama ini diketahui bahwa mereka “sempurna” dari berbagai aspek. Tapi di bawah ini adalah model-model yang bahkan jauh dari standar ideal dalam industri modeling pada umumnya.

Baiklah, di bawah ini adalah model-model jauh dari sempurna.

Klik untuk memutar

Melanie Gaydos, model dengan Kelainan Ectodermal Displasia

Melanie Gaydos Model jauh dari kata sempurna oleh SegiEmpatModel wanita botak ini (tidak memiliki sehelai rambutpun) berusia 26 tahun telah terbilang sukses di dunia modeling. Walaupun dengan kelainan pertumbuhan yang tidak sempurna dengan kata lain Ectodermal Displasia. Sejak tahun 2011 di New York  dia telah banyak menerima tawaran menjadi model di beberapa majalah mode serta penawaran menjadi pemain film dari beberapa film layar lebar. Bagi dirinya, salah satu pengalaman kerja yang paling mengesankan adalah ketika ketika dirinya terlibat untuk pembuatan video klip band heavy metal dari German.

Madeline Stuart, model dengan Down Syndrome

Madeline Stuart model jauh dari kata sempurna oleh SegiEmpatSejarahBaca Juga 5 Museum Seks Paling Terkenal di Asia. » telah mencatatkan namanya dalam model Down Syndrome pada tahun 2015. Remaja cantik berusia 18 tahun menderita penyakit Down Syndrome yaitu kelainan genetik, yang mempunyai gangguan pada pertumbuhan fisik maupun mental . Remaja cantik ini juga pemberi inspirasi bagi penderita sepertinya bahwa keterbatasan fisik tidak menghalanginya untuk berprestasi. Terbukti dengan dirinya dapat tampil di New York Rochester sebagai model di EverMaya Fashion Midtown Athletic Club.

Shaun Ross, Model Albino

Shaun Ross model jauh dari kata sempurna oleh SegiEmpatModel remaja unik kelahiran 10 mei 1991 ini menjadi terkenal di Amerika Serikat karena pada usia 16 tahun telah menjadi model di industri fashion. Sejumlah tawaran pun telah dia terima, seperti model di Alexander McQueen, Givenchy dan lain sebagainya.  Penawaran pun terus datang kepada remaja unik yang memiliki kelainan albino ini. Terkadang kelainan yang dimilikinya dimanfaatkan oleh beberapa perusahaan ternama untuk mendaptakan perhatian dunia. Seperti baru-baru ini, pihak perusahaan kendaraan Ford memberikannya penawaran yang luar biasa kepadanya.

Yasmina Rossi

Yasmina Rossi model jauh dari kata sempurna oleh SegiEmpatWanita cantik dan seksi ini merupakan model yang mempunyai usia yang sudah termasuk tua yakni 59 tahun. Tapi ia masih tetap menjadi model professional dan eksis di kariernya. Begitulah sekilas gambaran dari wanita berketurunan Perancis ini, walaupun pembuktian dirinya terjadi pada usia 21 tahun yang lalu.

Wang Deshun

Wang Deshun adalah model pria di Cina yang telah berusia 79 tahun tapi masih memiliki kualitas serta potensi untuk tampil diatas panggung.  Terbukti saat Cina mengadakaan Fashion Week 2015, pria ini masih tampil dengan style yang mempesona serta enerjik, menampilkan potongan rambut dan janggot yang telah beruban namun dia masih tetap mampu menarik perhatian pada saat itu.

 

kata kata jauh dari sempurna Model yang memiliki kelainan on yhe spot
.
Updated: Mei 1, 2016 — 01:27
On The Spot © 2014