On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Monster-Monster Amerika Mengerikan Yang Akan Membuat Anda Bergidik Ngeri

Onthespotv7.com – Mungkin Anda belum tahu tentang monster Amerika mengerikan yang akan dipaparkan pada artikel ini. Cerita tentang mitologi Amerika dimulai jauh sebelum orang-orang Eropa menginjakkan kakinya disana.  Ratusan suku yang ada di Alaska sampai Meksiko memiliki kultur yang sangat kompleks, termasuk sistem mitos yang hampir menandingi mitos Yunani kuno. Bacalah artikel ini untuk mengetahui monster Amerika mengerikan tersebut.

Monster Amerika Mengerikan, yaitu:

Monster Amerika Mengerikan Pertama: SkinwalkersMonster Amerika Mengerikan Pertama Skinwalkers Oleh Unik Segiempat

Berdasarkan legenda Navajo, skinwalkers adalah seorang pria ahli obat-obatan atau penyihir yang telah mencapai tingkat tertinggi, yang menggunakan kekuatan mereka untuk kejahatan. Skinwalkers berubah bentuk sebagai hewan untuk menyakiti orang lain. Untuk menjadi skinwalkers, sang calon harus membunuh saudara dekatnya. Begitu calon skinwalker melewati tes tersebut, dia akan memiliki kekuatan sihir tingi, termasuk kemampuan berubah bentuk. Kemampuan inilah yang dapat membuat skinwalkers berubah menjadi hewan yang mereka pilih. Mereka pada umumnya menggunakan bentuk hewan seperti rubah, burung hantu, coyote, serigala, atau sapi.

Klik untuk memutar

Meskipun salah satu cerita tentang monster Amerika mengerikan sudah lama ada dalam sejarah Amerika Pribumi, ternyata cerita tentang makhluk ini masih ada sampai sekarang. Para saksi mata melaporkan bahwa mereka sering mendengar makhluk ini mengetuk jendela atau pintu, mengintip dari jendela, atau mencoba menakut-nakuti dan melukai orang lain. Makhluk ini abadi, tetapi ada satu cara untuk mengalahkannya, yaitu dengan mencari tahu identitas asli mereka, dan menyebutkan nama lengkap mereka didepan makhluk tersebut. Begitu hal ini terjadi, skinwalker akan merasa sakit atau mati karena merasa bersalah.

Monster Amerika Mengerikan Kedua: Monster Muka DuaMonster Amerika Mengerikan Kedua Monster Muka Dua Oleh Unik Segiempat

Monster muka dua, atau yang juga dikenal dengan nama Sharp Elbows adalah salah satu monster Amerika mengerikan yang memiliki bentuk tubuh manusia, berwajah dua, dan sangat senang menyiksa serta membunuh korbannya. Siapapun yang melihat jelas bagian kedua bentuk makhluk ini akan terbunuh atau menjadi lumpuh karena ketakutan. Makhluk ini seringkali mencari mangsa anak-anak atau wanita hamil, dan pada umumnya membunuh mereka dengan menusuk korbannya berkali-kali dengan siku yang tajamnya seperti silet. Berdasarkan beberapa legenda, makhluk ini adalah kanibal, yang akan menghancurkan tubuh korbannya sebelum meninggalkannya.

Monster Amerika Mengerikan Ketiga: Merman CabulMonster Amerika Mengerikan Ketiga Merman Cabul Oleh Unik Segiempat

Meskipun salah satu monster Amerika mengerikan ini tidaklah mematikan, dan jika dibandingkan monster lain, dia cukup jinak, makhluk merman, yaitu N-dam-keno-wet ini cukup mengganggu. Berdasarkan mitologi Abenaki, N-dam-keno-wet memiliki bentuk tubuh setengah pria dan setengah ikan, yang memiliki wajah yang tipis. Makhluk ini tinggal di sungai atau danau dimana wanita seringkali mandi disana. Dia tidak memakan wanita-wanita korbannya atau menakut-nakuti mereka, tetapi dia menikmati pemandangan wanita tersebut.

Monster Amerika Mengerikan Keempat: Monster Kepala TerbangMonster Amerika Mengerikan Keempat Monster Kepala Terbang Oleh Unik Segiempat

Salah satu monster Amerika mengerikan ini adalah mimpi buruk. Berdasarkan legenda Iroquois, monster kepala terbang, yaitu Kanontsistonties, adalah kepala bersayap yang akan mencari manusia untuk dimakan. Mereka akan mencari dan memangsa manusia, tetapi rasa lapar mereka tidak akan pernah dapat dipuaskan, karena makhluk ini tidak memiliki tubuh. Oleh karena itu, makhluk ini akan terus memangsa manusia selamanya. Beberapa legenda mengatakan bahwa siapapun orang yang mempraktekkan kanibalisme akan menjadi monster kepala terbang ini, sebagai hukuman karena tingkah laku mengerikan yang mereka jalani.

Beberapa legenda juga merujuk kepada monster kepala terbang ini sebagai Daqqanoenyent (monster angin besar), karena monster ini seringkali diiringi dengan kekuatan angin yang besar. Untungnya, monster tersebut tidak sepenuhnya abadi. Dilaporkan bahwa monster kepala terbang ini tidak sengaja memakan dasar perapian, dan juga kastanye panggang yang dipersiapkan oleh seorang wanita. Setelah itu, monster tersebut terbakar dan menghancurkan dirinya sendiri.

 

gambar mengerikan com mitologiamerika on the spot tentang monster
.
Updated: Agustus 27, 2016 — 09:26
On The Spot © 2014